Selain memperlihatkan betapa parahnya perilaku para superhero Vought, ada banyak kisah lain yang akhirnya terungkap di kisah Herogasm. Salah satunya yang paling kontroversial adalah ketika miniseriesnya mengangkat peristiwa 9/11 yang sangat sensitif. Di komiknya diceritakan bahwa sebenarnya The Seven terlibat dalam peristiwa tersebut. Di mana mereka telah membuat pesawat yang tadinya akan menabrak gedung World Trade Center, menjadi berbalik arah dan menabrak Jembatan Brooklyn. Ada sekitar 1.000 korban yang tewas, sayangnya tidak ada seorang pun warga sipil yang tahu bahwa The Seven terlibat.

Selain The Seven, peristiwa kontroversial ini juga melibatkan Wakil Presiden Amerika Victor Neuman yang membukakan jalan agar The Seven bisa melakukan hal tersebut. Rencana asli mereka tadinya ingin membuat Amerika melihat betapa hebatnya Vought dan The Seven dalam menangani sebuah masalah besar. Karena hanya dengan begitu Vought dan Victor bisa membuat para superhero masuk ke pemerintahan dan militer. Namun, karena pesawatnya malah menabrak Jembatan Brooklyn, peristiwa ini menjadi rahasia yang tidak pernah Vought dan Amerika buka kepada publik.

Itulah pembahasan mengenai event Herogasm di The Boys. Sebagian besar kisah kontroversialnya mungkin tidak akan muncul di serialnya. Namun, kisah tentang pulau rahasia dan pesta private di dalamnya sepertinya akan menjadi salah satu premis menarik di The Boys season 3 episode 6. Karena di episode 5 kemarin, CEO baru Vought, Ashley, menjelaskan bahwa Queen Maeve tengah berada di Pulau Malibu. Mungkin pulau tersebut adalah lokasi Herogasm di serialnya. Episode final The Boys season 3 ini akan segera bisa kita saksikan pada tanggal 24 Juni besok. Kita nantikan saja kegilaannya ya, Geeks!