Thor Odinsan adalah satu-satunya karakter Marvel Cinematic Universe yang dipastikan akan segera mendapatkan film solo keempatnya. Berjudul resmi Thor: Love and Thunder, film MCU ke-29 ini akan kembali digarap oleh sutradara Taika Waititi, dan digadang-gadang akan menyajikan petualangan yang lebih menarik, setelah sebelumnya sang God of Thunder sempat menghadapi Hela in film Thor: Ragnarok dan juga Thanos di dua film Avengers terakhir, yaitu Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

Film yang sangat diantisipasi ini dipastikan akan kembali dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor, Natalie Portman sebagai Jane Foster, Tessa Thompson sebagai Valkyrie, Waititi sebagai Korg, Russell Crowe sebagai Zeus, dan Christian Bale sebagai supervillain bernama Gorr the God Butcher. Sementara sejauh ini masih belum diketahui kapan trailer Thor: Love and Thunder akan dirilis, baru-baru ini, sebuah mainan telah mengungkap penampilan penuh dari Thor dengan kostumnya yang gagah sekaligus nyentrik.

Pertama kali dibagikan oleh common_writer melalui akun Twitternya, gambar dari mainan karakter Thor ini telah memperlihatkan dengan jelas akan seperti apa Thor di film keempatnya nanti. Secara keseluruhan, kostum Thor ini terlihat sangat berwarna, seperti ciri khas Waititi yang sebelumnya menggarap Ragnarok. Dengan latar kostum berwarna hitam, terlihat juga beberapa bagian yang dipertegas dengan warna biru dan emas. Begitu juga dengan armor dalamnya yang sebelumnya berwarna perak, kini diganti dengan warna emas.

Bocoran kostum yang terungkap melalui sebuah mainan ini sebenarnya pernah terlihat juga di Bocoran Sebelumnya, di mana Thor terlihat mengenakan helm berwarna biru dan emas. Namun kali ini, helmnya terlihat mempunyai sebuah simpul tali berwarna merah putih yang mirip seperti beberapa gaya helm Viking asli pada masa lalu. Sejauh ini masih belum diketahui apakah tali tersebut akan muncul juga di filmnya atau tidak, karena Marvel sendiri masih menutup rapat-rapat tentang apa yang akan mereka hadirkan di filmnya.

Sejauh ini, banyak bocoran yang telah mengungkap berbagai kostum dari film Thor, tetapi tidak disebutkan bagaimana para karakter ini nantinya akan mendapatkan kostum tersebut. Masih perlu dilihat juga apakah Thor akan mendapatkan kostum barunya ini dengan cara yang “spesial” atau hanya mengenakannya begitu saja. Hanya waktu yang bisa menjawab, tepatnya ketika film Thor: Love and Thunder tayang di bioskop pada 8 Juli 2022.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.