Thor: Love and Thunder adalah salah satu film Marvel paling diantisipasi dari jajaran tayangan Marvel Cinematic Universe yang akan dirilis pada tahun 2022 ini. Akan menjadi film MCU ke-29, film ini kembali disutradarai oleh Taika Waititi yang sebelumnya menggarap Thor: Raganarok (2017), serta dibintangi oleh Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tessa Thompson, Jaimie Alexander, Chris Pratt, Pom Klementieff, Dave Bautista, Karen Gillan, Sean Gunn, Jeff Goldblum, Vin Diesel, dan Christian Bale.

Pada tahun 2019, dalam acara San Diego Comic-Con, presiden Marvel Studios Kevin Feige pertama kali mengumumkan bahwa Marvel akan menggarap film Thor: Love and Thunder. Dimulai pada bulan Januari 2021 di Australia, produksi filmnya dikabarkan telah rampung pada bulan Juni di tahun yang sama. Meskipun plotnya masih dirahasiakan, tetapi sudah dipastikan bahwa selain Thor (Hemsworth) dan Valkyrie (Thompson), filmnya juga akan menghadirkan para Guardians of the Galaxy dan Jane Foster (Portman) yang akan muncul sebagai Mighty Thor. Sementara Marvel sedang sibuk mempromosikan film Doctor Strange 2 yang akan lebih dahulu dirilis, banyak sekali bocoran gambar promo Thor: Love and Thunder yang beredar secara online. Salah satunya seperti gambar di bawah ini:

Bocoran gambar terbaru yang pertama kali terungkap di situs reddit ini memperlihatkan dengan jelas kostum baru yang akan Thor kenakan di Love and Thunder. Mempunyai warna-warni cerah sesuai ciri khas Taika Waititi, Thor terlihat lebih gagah dengan topeng bersayap berwarna kuning dengan dasar biru. Dia juga terlihat kembali mengenakan jubah merah kebanggaannya, lengkap dengan Stormbreaker yang mengeluarkan percikan petir. Dibelakang Thor juga terlihat Jane Foster yang terlihat sangar sebagai Mighty Thor yang matanya menyala.

Belum diketahui apa yang dimaksud dari bocoran gambar terbaru ini, tetapi jika diperhatikan, gambar ini kemungkinan adalah promo Marvel terkait para superhero yang muncul di Fase 4, atau lebih spesifik lagi mengarah pada jajaran New Avengers yang akan muncul pada masa depan MCU. Selain Thor dan Mighty Thor, terlihat juga para Guardians termasuk Gamora, bersama Shang Chi, Spider-Man, Wasp, Hulk, Okoye, dan Ms. Marvel. Pada latar belakang terlihat gambar pudar dari Captain America dan Iron Man, seakan mengindikasikan bahwa mereka berdua menyerahkan Avengers kepada para superhero di depannya.

Terlepas dari bocoran foto ini, masih banyak sekali pertanyaan seputar Love and Thunder yang harus dijawab oleh Marvel, termasuk bagaimana Jane menjadi Mighty Thor dan mengapa dia terlihat menggunakan Mjolnir, padahal senjata tersebut telah dihancurkan oleh Hela di Ragnarok. Kita nantikan saja jawabannya ya, Geeks, saat film Thor: Love and Thunder dirilis di bioskop pada 8 Juli 2022.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.