Berkat kesuksesan film solonya di Fox-Verse yang berjudul Deadpool (2016) dan Deadpool 2 (2018), karakter nyeleneh Marvel yang diperankan oleh Ryan Reynolds ini menjadi makin dikenal di seluruh dunia. Sebelum tampil di film solo Deadpool, sebenarnya Reynolds sendiri sebelumnya pernah tampil juga sebagai Deadpool di X-Men Origins: Wolverine (2009), di mana penampilannya dianggap gagal. Syukurnya, saat ini penggemar telah lama move-on dan Reynolds dipastikan akan kembali di film Deadpool 3 mendatang.

Setelah Disney mengakuisisi 20th Century Fox pada tahun 2019, saat ini para karakter X-Men termasuk Deadpool sudah berada di tangan Marvel Studios dan siap untuk dieksekusi sebagai bagian dari Marvel Cinematic Universe. Meskipun awalnya banyak penggemar yang ragu jika Disney dan Marvel Studios bisa melanjutkan waralaba Deadpool, tetapi pada akhirnya banyak yang mendukung dan tidak sabar setelah presiden Marvel Studios mengonfirmasi bahwa film Deadpool 3 akan menjadi film R-Rated pertama dari MCU.

Setelah sempat membuat penggemar penasaran, baru-baru ini, dalam sesi wawancaranya dengan Collider, Reynolds membagikan kabar pembaruan terkait film Deadpool 3 yang akan kembali dibintangi olehnya. Dalam wawancara yang sebenarnya membahas film The Adam Project karya sutradara Shawn Levy, Reynolds ditanya apakah dia dan Levy berencana untuk kembali bekerja sama mengerjakan Deadpool 3.

Dengan berhati-hati agar tidak memberikan bocoran, Reynolds menjawab bahwa kedepannya dia akan segera memberikan lebih banyak lagi pembaruan tentang film Marvelnya tersebut. “Kami [bersama Levy] cukup banyak membahas tentang banyak hal, tetapi saya akan mengatakan bahwa tentang subjek khusus itu [Deadpool 3], saya harap bisa secepatnya memberikan banyak pembaruan,” kata Reynolds. “Yang pasti, saya akan membahas hal-hal tentang Deadpool lebih jelas lagi di kemudian hari.”

Meskipun Reynold tidak menjelaskan secara detail tentang pembaruan Deadpool 3, tetapi setidaknya pernyataan dia secara tidak langsung telah menjelaskan kepada penggemar bahwa saat ini pengembangan filmnya masih berjalan dengan lancar. Sejauh ini masih belum diketahui apakah Levy akan terlibat di film Deadpool 3 mendatang. Reynolds dan Levy sendiri, selain The Adam Project, sebelumnya pernah bekerja sama juga di film Free Guy (2021). Kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.