Warrior Woman

Sosok Hippolyta sebenarnya tidak hanya ada dalam cerita Wonder Woman saja. Marvel juga memiliki versinya sendiri dengan nama “Warrior Woman” yang diperkenalkan di tahun 2010. Dia muncul pertama kali sebagai salah satu villain minor dari Hercules dan the Champions. Namun, sosoknya kemudian berkembang menjadi seorang superhero setelah dia berhasil diyakinkan oleh She-Hulk untuk bergabung dengan tim pahlawan super perempuan. Kemunculan Hippolyta akan menambah keberagaman dari MCU.

Venus

Venus atau Aphrodite merupakan sosok yang sangat cantik dan menawan yang memiliki kemampuan untuk bisa mengendalikan pikiran dan mental orang lain. Dalam suatu waktu di hidupnya, Venus pernah mengisi posisi Aphrodite yang asli dan menyamar sebagai sosoknya selama bertahun-tahun. Dalam petualangannya Venus sudah sering bertemu dengan Namor the Sub-Mariner, Hercules, dan the Champions. Dia juga menjadi bagian dari Agents of Atlas. Masih belum diketahui apakah MCU memiliki minat untuk menghadirkan tim tersbeut, namun jika ya, dia bisa muncul di Thor 4 nanti.

Hera

Hera merupakan istri dari Zeus. Dia bisa saja muncul disamping sang suami, dimanapun dan kapanpun Zeus muncul. Jika Hera berhasil selamat dari upaya pembantaian Gorr the God Butcher, dia bisa saja kembali muncul sebagai villain utama dari Hercules. Sesuai dengan mitosnya selama ini, Hera merupakan sosok yang sangat membenci anaknya. Hera selalu berusaha untuk menghancurkan hidup Hercules. Dan hal ini bisa saja dihadirkan nanti di MCU.

Pluto

Pluto merupakan sosok Hades dalam versi Marvel, yang merupakan dewa kejahatan. Dia adalah sosok yang bisa disandingkan atau disamakan dengan Hela, kakak dari Thor. Perselisihannya dengan para dewa-dewa di Marvel Universe membuatnya sering kali juga berurusan dengan para pahlawan bumi, termasuk Thor, Hercules, dan Hulk. Karakter ini muncul pertama kali di komik Thor #127 yang dirilis pada 1966. Dengan Pluto tinggal di dimensi yang lain, maka bisa jadi Gorr tidak akan membunuhnya ketika dia datang ke Olympus untuk membunuh Zeus. Jika memang begitu, Pluto mungkin bisa muncul dan menghadirkan ancaman serius bagi Thor, Hercules, dan para Avengers.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.