Trailer perdana untuk film The Conjuring 3 alias The Devil Made Me Do It telah dirilis. Trailer tersebut mengungkap detail cerita filmnya. Keluarga Warren tampak melakukan perjalanan ke Connecticut untuk menangani sebuah kasus yang dialami oleh Arne Johnson. Tetapi segala sesuatunya tidak berjalan lancar ketika keluarga Warren tiba di sana. Warren percaya bahwa keluarga Johnson sudah dikutuk dan Ed Warren memohon kepada mereka yang tidak mempercayai pembelaan Johnson untuk mulai percaya tentang adanya kekuatan iblis.

Ketika Warren datang untuk membantu Johnson, sepertinya mereka akan disibukkan. Warren tidak hanya harus meyakinkan orang-orang bahwa kerasukan iblis adalah penyebab Arne Johnson melakukan pembunuhan, tetapi Warren juga harus membuktikan bahwa iblis tersebut masih menghantui keluarga Johnson. Warren memang sudah menangani banyak kasus mengerikan sepanjang kariernya, tetapi kasusnya yang kali ini berbeda. Hal itu dibuktikan dengan fakta bahwa Lorraine Warren tampaknya akan kembali terhubung dengan dunia spiritual.

Sama seperti dua film Conjuring pertama, The Devil Made Me Do It terinspirasi oleh kasus nyata yang diselidiki oleh Ed dan Lorraine Warren. Kasus ini terjadi puluhan tahun lalu di Amerika Serikat yang menimpa Arner Cheyenne Johnson. Johnson pernah membunuh seseorang dan mengklaim bahwa ia membunuh orang tersebut karena kerasukan. Persidangan tersebut merupakan persidangan pertama di mana terdakwa menggunakan alasan kerasukan sebagai pembelaan utamanya.

Bagaimana cara Warren menghadapi ancaman baru ini memang harus kita simak, tetapi sutradara Michael Chaves mengatakan bahwa The Conjuring 3 adalah film terbesar dan tergelap bagi franchise Conjuring. Trailer filmnya pun membuktikan bahwa film terbaru ini akan berbeda dengan film sebelumnya. Selain dibintangi oleh Vera Farmiga dan Patrick Wilson, filmnya juga akan dibintangi oleh nama-nama lainnya seperti Julian Hilliard dan Ruairi O’Connor.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/