Apa Sebenarnya Harta Karun Joy Boy?

Joy Boy diketahui meninggalkan sebuah harta karun yang besar dan banyak di pulay terakhir di Grand Line. Dia melakukannya sekitar 800 tahun yang lalu. Sekitar 24 tahun sebelum era sekarang, kelompok bajak laut Roger akhirnya tiba di pulau Laugh Tale dan menemukan harta karun tersebut, dan kemudian menyebutnya sebagai One Piece.

Aminoapps.com

Namun, masih belum diketahui sebenarnya harta karun yang ditinggalkan oleh Joy Boy. Apakah memang harta? Poneglyph? Atau hal lainnya. Ketika Roger menemukan harta karun ini, dia dan krunya hanya tertawa, yang mana kemudian pulau tersebut diberi nama Laugh Tale olehnya.

Apa Mimpi Luffy Sebenarnya?

Monkey D. Luffy adalah protagonis utama dari sceritanya dan merupakan sosok yang bercita-cita untuk menjadi seorang raja bajak laut. Namun, itu bukanlah mimpinya yang sebenarnya. Ketika Luffy masih kecil dan masih bersama saudaranya, Ace dan Sabo, Luffy sempat menyebutkan apa mimpinya yang sebenarnya, namun para fans tidak bisa mengetahuinya.

Twinfinite.com

Kita hanya bisa melihat ekspresi yang dihasilkan oleh keduanya. Ace menyebutkan bahwa mimpi Luffy akan terjadi setelah semua petualangannya selesai, dan hal itu membuat Sabo dan Ace tertawa. Menariknya, apa yang diucapkan oleh Luffy juga pernah diucapkan oleh Roger dulu saat dia memulai petualangan sebagai bajak laut.

Apa Artinya Semangat D?

Geeks tentunya sadar bahwa ada beberapa karakter yang memiliki “D.” di tengah namanya. Contohnya adalah Monkey D. Garp, Trafalgar D. Law, atau Gol D. Roger. Tapi, apa sebenarnya arti dari “D” tersebut? sampai saat ini kita pun masih belum diberikan petunjuk tentang apa arti dari nama tersebut. Yang pasti, nama tersebut diyakini memiliki sebuah tekad yang kuat dan mampu mengguncang dunia.

Aminoapps.com

Banyak fans yang kemudian melemparkan teori jika “D” merupakan kependekan dari “Dream” atau mimpi. Karena, hampir setiap karakter yang memiliki “D.” memiliki sebuah tekad atau mimpi yang besar. Teori lainnya adalah nama “D.” sendiri berasal dari sebuah kerajaan yang sudah lama hilang. Tekad D sendiri dipercaya akan kembali bangkit suatu saat nanti dan akan kembali menguasai dunia.

Bagaimana Sebenarnya Sistem Kerja Buah Iblis? Darimana Asalnya?

Buah iblis merupakan salah satu elemen penting dalam cerita One Piece, selain Haki. Buah iblis hampir selalu muncul dalam cerita, dan menjadi penentu dalam sebuah pertarungan. Selama hampir dua dekade ini, cerita One Piece selalu dipenuhi oleh karakter yang memiliki buah iblis baik mereka yang bertipe Zoan, Logia, atau Paramecia. Luffy adalah salah satu pemakan buah iblis.

Sohu.com

Tapi, pertanyaan terbesarnya adalah bagaimana sistem kerja sebenarnya dari buah iblis? Para fans sendiri sempat mencoba untuk mencari tahu hal ini, salah satunya adalah adanya ada hal atau zat yang memang mempengaruhi buah iblis. Contohnya adalah pemakan buah iblis tidak bisa berenang, atau kekuatan mereka bisa ditahan oleh Haki.

Lalu, darimana sebenarnya buah iblis tersebut? apakah mereka memiliki pohon? Jika ya tentunya buah iblis jenis tertentu tidak hanya satu. Ada juga sebenarnya teori yang mengatakan jika buah iblis ini dibuat oleh Im sama untuk menghancurkan kerajaan kuno.

Apa Rahasia Dibalik Tubuh Blackbeard

Blackbeard adalah salah satu bajak laut terbesar di cerita One Piece saat ini dan sama seperti Luffy, dia juga memiliki tujuan untuk menemukan keberadaan One Piece. Menariknya adalah, ada sesuatu yang berbeda tentang diri Blackbeard, khususnya pada bagian tubuhnya. Seperti yang kita ketahui, seseorang hanya bisa memiliki maksimal satu kekuatan buah iblis.

Comicvine.gamespot.com

Jika seseorang memiliki lebih dari satu kekuatan, maka dipastikan tubuhnya akan hancur. Namun, Marco menyebutkan bahwa tubuh dari Blackbeard memang sedikit aneh dan berbeda. Blackbeard bahkan diketahui tidak pernah tidur untuk alasan yang masih belum kita ketahui, dan banyak yang beranggapan bahwa itu memang ada kaitannya dengan anomali di tubuhnya.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.