Tamago

image source: pinterest.com

Tamago adalah salah satu dari banyak prajurit di bajak laut Big Mom. Dia memiliki nilai bounty 429 juta beri, yang menunjukkan bahwa ia adalah sosok yang tidak bisa dianggap remeh. Walau lumayan kuat, tetapi Tamago jarang dikenal oleh banyak orang. Karena menjadi anak buah Big Mom, tentunya memiliki Armament dan Observantion Haki bukanlah sesuatu yang aneh. Meskipun dia hampir tidak pernah menunjukkan kemampuan Hakinya, tetapi ia sebenarnya adalah sosok yang kuat dan bisa mengendalikan dua kemampuan Hakinya dengan sangat baik. Dengan dua tipe Haki yang ia kuasai, maka wajar jika ia masuk dalam daftar ini.

Pedro

image source: pinterest.com

Pedro adalah kapten Whale Forest Guardians dari suku Mink. Dia adalah bawahan terkuat Nekomamushi, yang menunjukkan betapa pentingnya Pedro di antara para Mink. Selama menjadi Captain di Nox Pirates, ia mendapatkan nilai bounty sebesar 382 beri. Dalam pertempuran, Pedro sangatlah mematikan berkat kekuatan Electro. Apalagi Pedro juga memiliki kemampuan Armament dan Observation Haki. Seperti semua Mink, Pedro juga dapat berubah menjadi bentuk Sulong. Dengan seluruh kekuatan tersebut, masuk akal jika ia menjadi sosok yang ditakuti. Namun tidak banyak orang yang mengetahui kekuatan Pedro ini.

Kalgara

image source: cbr.com

Kalgara juga dikenal sebagai Demon of Shandora. Kalgara adalah seorang pejuang yang sangat kuat dari ras Shandian. Dia dikenal sebagai ancaman dan di dalam pertempuran, Kalgara bisa menandingi Noland, seorang penjelajah dari North Blue. Kalgara adalah pengguna Observation Haki, namun, tingkat kekuatan Observation haki miliknya masih belum diketahui secara pasti. Kalgara juga diprediksi merupakan pengguna Armament Haki, tapi hal tersebut masih belum dikonfirmasi sejauh ini.

Featured image:

1
2
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/