My Hero Academia: Third Movie

Tahun 2021 juga sepertinya akan menjadi tahun yang menarik bagi para fans My Hero Academia. Selain pengumuman bahwa musim kelimanya akan dimulai, film ketiga dari My Hero Academia juga akan dirilis pada 2021 mendatang. Sayangnya, informasi mengenai filmnya masih sangat dirahasiakan sampai saat ini. Namun, sempat ada tiga gambar poster yang dibagikan, dimana diperlihatkan sosok Bakugo, Midoriya, dan Todoroki di gambarnya.

Jika dilihat dari art stylenya, sepertinya film ini masih dikerjakan oleh staff yang sama yang sudah mengerjakan dua film sebelumnya, dengan Kohei Horikoshi yang kembali mensupervisi filmnya. Tentunya ini menjadi film yang wajib untuk dinantikan khususnya bagi para fans MHA. Film ini dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada musim panas 2021.

Inu-Oh

Inu-Oh berkisah tentang seorang anak laki-laki yang unik dimana seluruh badannya tertutup oleh kain dan persahabatannya dengan seorang pemain biwa. Mereka pun kemudian mulai berpetualang bersama, saling mengenal satu sama lain, dan mencoba untuk mencapai sesuatu yang indah diantara keadaan mereka yang sulit.

Inu-Oh adalah film terbaru yang diproduksi oleh Masaaki Yuasa, sutradara dibalik Devilman CryBaby, Keep Your Hands Off Eizouken, dan Japan Sinks 2020. Film ini juga akan menjadi film terakhir sebelum Yuasa pensiun untuk sementara. Inu-Oh memang menghadirkan keindahan dan gaya animasi yang berbeda dengan yang biasa kita lihat. Karena itulah film ini sangat spesial. Masih belum diketahui kapan jadwal pasti filmnya.

Yuri!!! On Ice: The Movie: Ice Adolescence

Sejak seri Yuri!!! On Ice selesai di tahun 2016, para fans banyak berharap bahwa ceritanya akan terus berlanjut. Ketika kemudian sebuah film prequel mengenai masa muda dari Victor Nikiforov diumumkan, para fans pun sangat senang. Belum banyak informasi yang diungkapkan mengenai filmnya, selain sebuah teaser poster, dan sebuah teaser trailer yang dirilis secara daring baru-baru ini.

Yang membuat para fans semakin senang adalah film ini akan disutradarai oleh Sayo Yamamoto. Film ini juga masih belum diketahui kapan jadwal perilisannya. Ice adolescence sebenarnya dijadwalkan dirilis pada 2019, namun kemudian ditunda ke 2020 dan kembali ditunda sampai 2021 mendatang. Meskipun tidak ada informasi apa-apa mengenai filmnya, dengan dirilisnya teaser secara daring setidaknya kita tahu bahwa filmnya memang akan dirilis pada 2021 mendatang.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.