Dengan kesuksesan film ketiganya, Thor: Ragnarok, Marvel kembali membawa serta Taika Waititi untuk menjadi sutradara di film keempat ini yang membuat film Thor: Love and Thunder patut untuk dinantikan. Selain karena Waititi yang ada dibalik film ini, berbagai elemen baru juga coba dihadirkan yang membuat para fans tidak sabar untuk segera menyaksikan filmnya.

Beberapa diantaranya adalah kehadrian Jane Foster yang akan kembali dan dikabarkan akan menjadi Thor yang baru. Chris Hemsworth juga dipastikan akan kembali, dan yang mengejutkan adalah bergabungnya Christian Bale dalam proyek ini. Sebelumnya sempat muncul laporan jika Bale sedang dalam pembicaraan dengan pihak Marvel Studios untuk bergabung dalam film Thor 4. Kemudian Tessa Thompson juga sempat tidak sengaja “mengkonfirmasi” peran dari Bale di film tersebut.

Dalam presentasi Marvel Studios di acara Disney Inverstor Day 2020, Kevin Feige secara resmi mengumumkan bahwa Christian Bale akan berperan sebagai Gorr the God Butcher. Para fans sendiri sebenarnya sudah lama berspekulasi bahwa Christian Bale akan berperan sebagai karakter villain, dan sebelumnya beberapa kandidat diantaranya adalah CEO Roxxon Dario Agger dan Cul Bronson.

Rencananya film Thor: Love and Thunder akan mulai melakukan proses produksi di akhir 2020 mendatang, yang akan dilakukan di Australia. Namun, masih belum ada kabar lanjutan dari proses produksi filmnya. Film ini sendiri dijadwalkan akan dirilis pada 6 Mei 2022 mendatang. Selain Bale, ada juga beberapa karakter menarik yang diprediksi akan muncul di filmnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Vin Diesel beberapa waktu yang lalu, dia sempat memberikan petunjuk bahwa beberapa anggota dari Guardians of the Galaxy akan juga muncul di filmnya. Kemungkinan mereka akan membantu Thor dan Jane Foster menghadapi Gorr. Namun, belum ada konfirmasi perihal hal ini, jadi kita nantikan saja ya Geeks kabar selanjutnya dari pihak Marvel Studios.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.