Natalie Portman dipastikan kembali ke MCU dengan perannya sebagai Jane Foster di Thor 4 atau Thor: Love & Thunder. Di film ini, Jane Foster juga akan mengemban tugas sebagai Thor baru atau disebut juga Mighty Thor. Namun Portman menegaskan bahwa dirinya akan menampilkan Thor dengan kekuatan yang berbeda dengan versinya Chirs Hemsworth.

Di acara talkshow The Kelly Clarkson Show, Portman secara singkat berbicara tentang apa yang akan terjadi di Thor: Love & Thunder. Meskipun dirinya tidak dapat mengatakan hal-hal yang spesifik tentang cerita atau peran di dalamnya, Portman mengungkapkan bahwa kekuatan Jane Foster sebagai Thor tidak akan sama seperti yang dimiliki Thor versi Hemsworth. Portman juga mengklarifikasi bahwa ia tidak ingin disebut sebagai Lady Thor, melainkan The Mighty Thor. Seperti kutipan dibawah ini:

“Jadi, dia memang punya kekuatan. Ini tidak persis sama dengan Thor. Kekuatan Itu versinya sendiri. Dan, dia disebut The Mighty Thor. “

Sebagai satu-satunya superhero MCU yang memiliki 4 film solo (termasuk Thor: Love & Thunder), Thor telah menampilkan berbagai kemampuan sebagai dewa petir. Kini ia tidak lagi bergantung pada Mjolnir saja yang artinya kekuatan sejatinya sebagai Dewa telah muncul. Namun akan berbeda dengan Jane Foster yang notabene seorang manusia. Tentunya hal tersebut akan menarik, apalagi jika Mighty Thor akan mengadaptasi cerita di komiknya, dimana Jane menderita kanker dan menjadi Mighty Thor akan memperburuk kondisi kesehatannya.

Dengan premis tersebut, rasanya memang cocok jika film keempat Thor memiliki judul Love & Thunder, dimana drama percintaan keduanya akan sekali lagi mengalami dinamika. Namun saat ini kita harus sabar menunggu lebih lama untuk update Love & Thunder selanjutnya. Pasalnya, setelah pengumuman di SDCC 2019, praktis tidak ada lagi update mengenai film ini selain kehadiran Christian Bale. Wajar, karena situasi pandemik membuat Marvel Studios harus memikirkan strategi baru untuk perilisan film-filmnya.