Trafalgar Law

Cerita masa lalu yang dimiliki Lawm mebuat para fans semakin bersimpati dan menyukai sosok Law. Masa lalunya yang tragis mirip dengan apa yang terjadi dengan para anggota dari klan D. Meskipun Law harus mengalami sebuah masa lalu yang buruk, dia kemudian bisa bangkit melalui semua usahannya. Hasilnya adalah dia masuk sebagai salah satu bajak laut yang memiliki nilai buruan diatas 100 juta Belly, alias grup Supernova.

Selain dari kekuatannya fisiknya, Law juga memiliki kekuatan lain yang dia dapatkan dari mengkonsumsi buah iblis. Buah iblis milik Law dianggap sebagai salah satu buah iblis yang paling kuat dalam series ini. Meskipun Law belum menguasai sepenuhnya buah iblis tersebut , dan juga belum memperlihatkan kemampuan sesungguhnya, di akhir cerita kekuatan tersebut akan menjadi aset penting bagi Law. Bisa jadi juga Law akan menjadi salah satu Yonko.

Eustass Kidd

Secara singkat, bisa dibilang Kidd merupakan sosok kembaran dari Luffy. Hanya saja sifatnya yang membedakan antara Luffy dan Kidd. Jika Luffy lebih senang membantu orang (terlepas dari dia adalah seorang bajak laut), Kidd justru lebih senang menghancuran apapun bersama krunya.  Inilah yang membuat nilai buruan Kidd lebih besar (dulu) dibandingkan Luffy.

Terlepas dari sifatnya yang keras dan senang menghancurkan apapun, Kidd adalah sosok yang peduli terutama kepada para krunya. Dia tidak akan membiarkan siapapun menyakiti krunya. Dia tidak akan percaya siapapun selain krunya. Pada intinya, Kidd memiliki semua elemen untuk menjadi seorang bajak laut terhebat dalam cerita.

Sanji

Sanji merupakan chef atau koki di kru topi jerami dan merupakan salah satu dari anggota terkuat topi jerami, selain Zoro dan Luffy. Setelah arc Whole Cake Island, karakter Sanji terus berkembang secara pesat. Banyak sekali masa lalu yang terungkap di arc tersebut, salah satunya adalah dia merupakan pangeran dari kerajaan Germa. Satu mimpi Sanji adalah menemukan All Blue, mimpi yang sama dengan Zeff.

Di arc tersebut juga Sanji mendapatkan peningkatan kekuatan. Dia memiliki dan mendapatkan salah satu senjata andalan dari kerajaan Germa, yaitu raid suit yang memang sudah didesain untuknya. Dengan segala lika-liku yang ada, Sanji bisa dipastikan akan juga menjadi salah satu karakter yang paling kuat dibalik segala tingkahnya yang konyol.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 3

1
2
3