Saat melakukan sesi wawancara dengan majalah Polandia, Elle Man, Chris Hemsworth telah mengonfirmasi bahwa dia akan melanjutkan perannya sebagai Thor di luar film Thor: Love and Thunder. Hemsworth sambil bercanda mengatakan bahwa pada usia 1500 tahun, masih terlalu muda bagi Thor untuk pensiun. Hemsworth juga menambahkan bahwa dia berharap masih bisa untuk terus berada di MCU, setelah film Thor: Love and Thunder.

“Kamu gila? Saya tidak akan pensiun. Thor terlalu muda untuk pensiun. Dia baru berusia 1500 tahun! Ini jelas bukan film di mana saya akan mengucapkan selamat tinggal. Setidaknya saya berharap demikian.” Ungkap Hemsworth.

Setelah Hemsworth memastikan bahwa ia tidak akan “pensiun” dari MCU, masih ada perdebatan mengenai apakah Thor gemuk masih akan muncul dalam film Thor: Love and Thunder atau tidak, dan timeline mana yang akan digunakan dalam film tersebut. Mengingat sebagian besar bintang Avengers asli telah pensiun dari MCU setelah Avengers: Endgame, maka kemungkinan film Thor: Love and Thunder akan menceritakan apa yang terjadi setelah peristiwa di Avengers: Endgame.

Thor memiliki masa depan yang berbeda di MCU. Dia ditetapkan untuk menjadi karakter utama dalam film Thor: Love and Thunder, yang membuatnya menjadi karakter pertama dalam sejarah MCU yang memiliki empat film solo. Namun dalam film tersebut, Thor akan berbagi sorotan dengan dua pengganti potensialnya. Marvel sendiri telah mengonfirmasi bahwa Natalie Portman akan kembali sebagai Jane Foster dan ia akan menjadi penerus Mighty Thor.

Dengan dipastikannya Hemsworth untuk terus memerankan Thor, maka besar kemungkinan jika MCU akan memperkenalkan dua Thor sekaligus. Pertama adalah Thor versi Chris Hemsworth dan kedua adalah female Thor yang diperankan oleh Natalie Portman.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/