Ngikutin jejak film-film Disney lainnya, film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings sekarang dipindahin jadwal rilisnya ke tanggal 7 Mei 2021. Produksi film Shang-Chi sendiri sebenernya udah dimulai dari bulan Maret lalu. Tapi gak lama setelah dimulai, proses syutingnya harus dihentiin karena sutradara film Shang-Chi yaitu Destin Daniel Creatton harus mengisolasi diri sendiri.

Creatton diketahui mengisolasi diri sendiri karena takut terkena Corona dan saat itu mereka tengah melakukan syuting di Australia yang menjadi salah satu negara yang terdampak Corona. Tapi setelah beberapa hari mengisolasi diri, Destin Daniel Cretton ngabarin ke publik kalau dia negatif Corona. Tetapi walau kondisinya sehat, proses syuting film Shang-Chi tetap diberhentiin buat sementara waktu.

Film Shang-Chi dibintangi oleh Simu Liu di mana ia meranin karakter utama yaitu Shang-Chi. Selain itu ada aktor lainnya seperti Tony Leung yang berperan sebagai Mandarin, dan Awkwafina yang belum diketahui perannya dalam film ini. Film Shang-Chi sendiri adalah film MCU pertama dengan mayoritas pemeran dari Asia. Selain itu, Destin Daniel Creatton juga menjadi sutradara keturunan Asia-Amerika.

BACA JUGA: Berbagai Judul Episode di Money Heist Season 4!

Sejak mendengar judul Shang-Chi and Legend of the Ten Rings, banyak yang berspekulasi bahwa film ini akan menceritakan bahwa Mandarin adalah ayah Shang-Chi dalam kontinuitas MCU. Sementara dalam komik Marvel, seorang bos kejahatan internasional bernama Fu Manchu sebenarnya adalah ayah Shang-Chi, yang melatih putranya untuk menjadi Master Kung Fu dan menjadikannya pembunuh dari suatu sindikat kejahatan. Shang-Chi dalam komiknya harus menjalankan keinginan gelap ayahnya sambil ia berpikir bahwa dirinya adalah seorang pembela kebenaran, hingga akhirnya ia sadar dan berbalik untuk melawan ayahnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/