Ketika planet Bumi dilanda oleh invasi besar alien, Bumi tentunya membutuhkan lebih dari tim superhero besar yang selama ini telah kita ketahui seperti Avengers, Fantastic Four, atau bahkan X-Men untuk dapat menghentikan para alien tersebut dan bertahan hidup. Baru-baru ini, Marvel pun baru saja me-reboot tim superhero mereka yang mirip seperti apa yang dimiliki oleh DC yaitu Justice League.

Tim superhero ini bernama Squadron Supreme of America. Mereka pertama kali muncul dalam Avengers #700, dan mereka adalah jenis baru dari tim superhero yang sangat peduli dengan Amerika Serikat. Sekarang, Squadron Supreme of America akan menghadapi tentara Kree dan Skrull yang datang ke Bumi. Tim superhero ini terdiri dari Hyperion yang mirip seperti Superman, Nighthawk yang mirip Batman, Pricess Power yang mirip Wonder Woman, Dr. Spectrum, dan Blur.

Mereka bekerja bersama pemerintah AS dan juga Phil Coulson. Versi terbaru ini diperkenalkan oleh Jason Aaron dan Ed McGuinness. Tim terbaru ini akhirnya terbukti sebagai ciptaan dari Coulson, dan bukan seperti pahlawan yang direkrut. Squadron Supreme of America juga menunjukkan bahwa mereka lebih mematikan daripada Justice League yang juga dapat kita lihat dalam event besar War of the Realms beberapa waktu lalu. Sekarang kita pun dapat melihat sampul resmi dari komik Empyre: Squadron Supreme #1 yang memperlihatkan penampilan dari tim superhero ini.

Komik Empyre: Squadron Supreme #1 pun telah memberikan sinopsis resminya, “Invasi telah dimulai! Tetapi para alien harus segera menghadapi perlawanan dari Squadron Supreme of America! Saat kedua pasukan saling bertarung, hanya satu hal yang jelas… Pertarungan demi kelangsungan hidup Amerika telah dimulai!” Empyre: Squadron Supreme #1 sendiri akan dirilis pada bulan Mei mendatang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/