Home OTAKU OTAKU FEATURES One Piece: 10 Desain Devil Fruit Terbaik!

One Piece: 10 Desain Devil Fruit Terbaik!

Flame Flame Fruit

Dikenal sebagai buah iblis yang paling populer di seluruh lautan, karena kekuatannya dan juga pemilik sebelumnya,  Flame Flame Fruit sudah berhasil membakar banyak musuh dan kapal-kapalnya. Di tangan Portgas D. Ace, buah iblis ini cukup mendapatkan perhatian, karena Ace menghajr seluruh musuh-mmusuhnya dengan kemampuan buah iblis ini.

Dengan Ace yang sudah meninggal, buah iblis ini kini berada di tangan wakil pemimpin Pasukan Revolusi, Sabo, yang kini menciptakan teror bagi banyak orang di bawah kepeminpinan Dragon. Dari segi desain sendiri, buah iblis ini berhasil memperlihatkan kemampuan sesungguhnya dari buah ini yaitu kulitnya berbentuk seperti api. Jika dilihat secara sekilas, buah iblis ini mirip seperti api unggun.

Flower Flower Fruit

Flower Flower Fruit merupakan salah satu buah iblis yang memiliki kemampuan aneh. Buah iblis ini dimiliki oleh Nico Robin, dan kemampuan buah iblis ini mampu memunculkan berbagai anggota tubuhnya. Misalnya dia bisa membuat tali dari tangannya yang banyak dengan cara saling memegang satu sama lain. Contoh lainnya dia bisa membuat sayap dari bagian tangannya dengan cara memunculkan hingga ribuan pasang tangan sampai membentuk sepasang sayap.

Desainnya juga menggambarkan kekuatan sebenarnya dari buah ini. Flower Flower Fruit nampak begitu indah, mirip seperti sebuah bunga yang memiliki banyak kelopak. Mungkin akan sangat sulit untuk menemukan buah ini, karena bentuknya tidak seperti buah melainkan seperti buah.

Clank Clank Fruit

Douglas Bullet benar-benar merupakan sebuah mimpi buruk dalam cerita One Piece: Stampede. Sebagai salah satu mantan anak buah dari bajak laut Gol D Roger, dia merupakan salah satu yang paling kuat, bajak laut yang paling di takuti di seluruh lautan. Sumber kekuatannya berasal dari buah iblis Clank Clank Fruit, yang membuatnya mampu menghisap seluruh benda yang ada di sekitarnya dan kemudian membentuknya menjadi sesuatu.

Hal ini membuat Doglas Bullet menjadi salah satu mimpi buruk bagi banyak orang. Untuk segi desainnya sendiri buah iblis ini memiliki bentuk yang tajam yang mirip dengan bentuk mur dan baut. Hal ini wajar karena dia memang bisa membangun berbagai macam hal, mulai dari kapal selam sampai robot.

Viso Viso Fruit

Meskipun buah iblis ini juga muncul dalam cerita One Piece: Stampede, buah iblis ini tidak terlalu populer dibandingkan Clank Clank Fruit. Namun Ann tetap menjadi karakter baru yang cukup di terima di filmnya, terutama di bagian akhir dimana dia cukup banyak memberikan kontribusi yang baik. Dengan kemampuan buah iblis ini, Ann bisa mengambil gambar dari sebuah foto dan menciptakan sebuah hologram yang bisa hidup dari gambar tersebut.

Contohnya adalah ketika Ann memunculkan hologram dari sosok Portgas D. Ace. Bentuk dari buah iblis ini sendiri mirip seperti sebuah lampu bohlam yang menggantung, dengan warna buahnya yang mirip dengan cahaya dari lampu bohlam. Lampu tersebut ditutupi oleh penutup lampu yang mirip daun,

Shadow Shadow Fruit

Yang menjadi jawara dalam daftar ini adalah Shadow Shadow Fruit, yang memiliki desain berani dan penuh dengan detail. Buah iblis ini dimiliki oleh Gecko Moria, dan kekuatan dari buah iblis ini memberikan Moria kemampuan untuk bisa mengendalikan bayangan, membentuknya sesuka hati, dan juga yang lebih parahnya lagi adalah dia bisa mencuri bayangan orang lain yang artinya mencuri jiwa dari orang tersebut.

Sesuai dengan kemampuannya, desain dari buah iblis ini sangat kental dengan unsur gothic yang bisa dilihat dari warnanya yang hitam dan bergelombang, seolah-olah memperlihatkan kegelapan yang muncul dari bawah tanah.dibandingkan dengan buah iblis yang lain, mungkin buah iblis ini bisa dibilang yang paling elegant dan paling menarik.

Exit mobile version