Inikah Film Yang “Gantikan” Godzilla vs Kong?

0
1360

GREENSCENE.CO.ID – Meskipun Warner Bros tidak memiliki jadwal yang cukup padat untuk tahun 2020, namun ada beberapa judul yang kemungkinan besar akan Warner Bros geser ke tanggal rilis 13 Maret 2020. Salah satu judul film yang mungkin akan digeser ke tanggal tersebut adalah film The Conjuring 3 dan opsi lainnya adalah film animasi Scoob!.

Sebelumnya tanggal 13 Maret 2020 akan diisi oleh film Godzilla vs Kong, namun baru-baru ini Warner Bros mengkonfirmasi bahwa film tersebut akan diundur ke tanggal 20 November 2020, sehingga menyisakan ruang kosong di tanggal 13 Maret. Petinggi Warner Bros, Toby Emmerich pernah menyebut bahwa penundaan film Godzilla vs Kong dilakukan untuk memastikan agar filmnya berakhir dengan baik.

Kemungkinan lain bahwa Warner Bros akan memindahkan film yang sebelumnya belum mendapatkan tanggal rilis pasti seperti film thriller yang dibintangi oleh Angelina Jolie yaitu film Those Who Wish Me Dead, atau film Enola Holmes. Jadi mengingat bahwa bulan Maret hanya tinggal beberapa bulan lagi, maka masuk akal jika Warner Bros sebentar lagi akan mengumumkan salah satu dari judul film tersebut.

Bulan Maret tentunya akan dihadirkan oleh berbagai film besar, dan sekarang kita telah mengetahui bahwa Godzilla vs Kong sudah lagi tak bersaing dengan film besar lainnya di bulan Maret nanti. Sementara itu untuk tanggal 20 November mendatang, awalnya tanggal tersebut akan diisi oleh film Fantastic Beasts 3, tetapi akhirnya film tersebut juga ditunda ke tahun 2021.