Ketika Marvel mengumumkan bahwa mereka akan merilis komik Spider-Man terbaru yang akan ditulis oleh J.J. Abrams dan anaknya, Henry, para fans benar-benar tidak mengetahui apa yang bisa diharapkan dari jalan cerita Spider-Man versi Abrams. Namun, dalam sebuah video mereka menyebutkan jika Spider-Man adalah salah satu judul komik favorit mereka.

Lawan Baru, Cadaverous

Salah satu hal yang menjadi sorotan dalam  cerita terbaru Spider-Man versi Abrams ini adalah diperkenalkannya sosok villain baru bernama Cadaverous. Villain ini sengaja diciptakan khusus untuk komik ini. Cadaverous sendiri merupakan sebuah robot cybernetic hasil sebuah percobaan yang memiliki tubuh yang mengerikan, dan juga kuat.

Artist untuk seri ini, Sarah Pichelli, menjamin bahwa komik dan villainnya akan sangat menarik untuk dilihat. Dan dalam Spider-Man #1 di awal kita melihat Spidey bertarung dengan para robot tersebut. kemudian Mary Jane muncul dan berusaha untuk mencari Peter Parker di bawah reruntuhan. Namun, tidak berapa lama keberadaannya berhasil dilacak oleh Cadaverous.

Jika dilihat dari luka yang diderita, ini sepertinya bukanlah villain yang bisa diremehkan. Bahkan, Mary Jane pun sempat kaget melihat luka yang diderita oleh Peter. Dikepung oleh pasukan Cadaverous, Peter kemudian meminta Mary Jane pergi. Sayangnya, MJ justru melihat Peter harus lebih tersiksa dengan serangan dari para robot tersebut.

Mary Jane Terbunuh

Meskipun berhasil kabur dari kerumunan robot suruhan Cadaverous, Mary Jane harus terbunuh oleh sang villain utama. Dia tertusuk di bagian punggungnya. MJ kemudian dilempar dari atas jembatan, namun Peter berhasil menangkapnya meskipun dia kehilangan sebagian lengannya. Peter kemudian bergelantungan kabur dari tempat tersebut.

Adegan selanjutnya memperlihatkan Peter berdiri disamping peti mati dari Mar Jane. Masih belum diketahui siapa saja orang-orang yang hadir di pemakaman Mary Jane tersebut, namun salah satu orang yang ada di pemakaman tersebut adalah seorang bocah berambut merah yang tidak lain adalah anaknya. Dengan kehilangan sebagian tangannya dan juga kehilangan sosok yang dicintai, cerita Spider-Man sudah selesai.

Ben Parker, Anak Peter Parker Dan Bintang Baru

Adegan pun kemudian berubah ke 12 tahun kemudian. Ben Parker diceritakan tinggal bersama bibi May di rumahnya. Kehidupannya pun sederhana yaitu pergi ke sekolah, membela mereka yang tertindas, dan juga memberikan ganjaran kepada mereka yang berbuat kejahatan. Peter Parker yang sudah berjanggut pun kemudian muncul dan mengkonfirmasi bahwa dia tidak lagi bisa mengurus Ben, sehingga dia pun harus tinggal bersama bibi May.

Peter Parker sendiri memiliki alasan mengapa dia memilih untuk “mengabaikan” anaknya. Dia merasa bertanggung jawab atas kematian Mary Jane dan dia merasa bahwa Ben dan bibinya akan lebih baik jika tanpa kehadirannya. Ben sendiri tidak mengetahui bahwa ibunya meninggal dengan cara yang mengenaskan, bahkan dia sendiri tidak tahu jika Peter Parker dulunya merupakan seorang pahlawan.  Pertanyaannya kemudian bagaimana jika Ben kemudian mengetahui jika ayahnya dulu merupakan seorang pahlawan dan merupakan seorang ayah yang “buruk”? apakah artinya Ben akan menjadi penerus dari Spider-Man? masih harus kita tunggu.