Home OTAKU OTAKU FEATURES 10 Hero Terpintar di My Hero Academia

10 Hero Terpintar di My Hero Academia

 

Hazashi Yamada (Present Mic)

Yamada memiliki kemiripan dengan Eraser Head, yaitu dibalik penampilan nyentriknya ternyata ia menyimpan kepintaran yang hebat. Bahkan, mungkin orang tidak akan berpikir jika Present Mic akan memiliki kehebatan lain karena perilaku dan penampilannya. Tapi, dia sebenarnya cukup brilian ketika diberi kesempatan untuk menunjukan hal tersebut.

Selain mampu untuk menggunakan quirknya secara maksimal, Present Mic juga merupakan seorang guru bahasa Inggris. Artinya dia bisa dua bahasa, Inggris dan Jepang. Berdasarkan quirk yang dimilikinya, sepertinya dia benar-benar menggunakan waktunya untuk mempelajari dari sekedar hal itu. Berdasarkan Official Character Book, Yamada diberi nilai 5.

Neito Monoma

Neito Monoma bisa dibilang merupakan karakter yang sedikit menyebalkan, tapi hal itu tidak menutup bahwa dia merupakan karakter yang cerdas. Dia merupakan salah satu murid terbaik di 1B dan ada alasan terbaik dari hal tersebut. Kemampuan quirk miliknya mampu menirukan quirk yang lain di sekitarnya dan menggunakannya sebagai kelebihan dirinya.

Dia juga merupakan karakter yang penuh dengan strategi dan analisis, memiliki rencana untuk menolong teman-teman sekelasnya. Kita sudah diperlihatkan bagaimana Monoma memiliki kehebatan dengan para murid lainnya, namun terkadang tingkahnya yang menyebalkan membuat orang lain ingin menghajarnya. Berdasarkan Official Character Book, Monoma diberi nilai 5.

Momona Yaoyorozu

Momona merupakan salah satu murid yang unik dan berbeda diantara murid-murid lainnya. Dia merupakan satu-satunya murid (yang diketahui sampai saat ini) yang memiliki tingkat kecerdasan diatas 5. Dia disebut-sebut sebagai murid yang jenius dan seorang intelektual. Hal ini berpadu dengan baik bersama quirk miliknya.

Momo selalu memiliki rencana dan strategi ketika beraksi dan dia akan memproduksi apapun yang dia pikir bisa membantu rencananya tersebut. mungkin hanya tinggal menunggu waktu Momo menjadi karakter yang hebat dan mengerikan. Hal itu berkat kemampuan quirk miliknya. Berdasarkan  Official Character Book, Aizawa diberi nilai 6.

Toshinori Yagi (All Might)

Toshinori Yagi atau yang biasa dikenal sebagai All Might, merupakan hero terbaik hampir dari segala aspek yang ada. Selain menjadi hero yang paling hebat, Yagi juga merupakan salah satu hero terpintar yang ada. All Might bisa melihat dan memahami hal yang paling dibutuhkan dari sekedar seorang pahlawan. Dia paham apa yang harus dilakukan untuk menjadi sebuah simbol kedamaian. Berdasarkan Official Character Book, Aizawa diberi nilai 6.

Kepala Sekolah Nezu

Di universe MHA, bisa dibilang Nezu merupakan karakter yang paling pintar dibanding yang lainnya. Nezu mungkin bukan manusia alias binatang (jenisnya belum dikonfirmasi), namun dia memiliki sebuah quirk yang hebat yaitu High Spec. Quirk ini memerikannya sebuah kepintaran yang dahsyat dan alasan mengapa dia bisa berpikir tentang para hero lainnya, meskipun ada diantaranya menganggap remeh hal tersebut.

Nezu belum banyak memiliki kesempatan untuk memperlihatkan kecerdasan yang dia miliki, tapi mungkin akan ada waktu tersebut. Selain mengurusi murid-muridnya, dia juga berusaha untuk membuat sebuah rencana mengalahkan League of Villains. Berdasarkan  Official Character Book, Nezu diberi nilai 6.

Exit mobile version