Disney Plus sepertinya akan menambah kontennya setelah muncul kabar jika salah satu anggota Avengers lainnya, War Machine, akan mendapatkan mini serinya. Dalam laporan dari MediaByte, kabarnya mini seri untuk War Machine sedang dalam masa pengembangan oleh Marvel Studios. Mini seri War Machine akan bergabung dengan konten orisinal sebelumnya yang sudah lebih dahulu diumumkan.

Sebelumnya, dua anggota Avengers, Wanda dan The Vision, dipastikan akan mendapatkan seriesnya sendiri di saluran Disney Plus dengan judul WandaVision. Dua orang sahabat Steve Rogers, Sam Wilson dan Bucky Barnes, juga dipastikan akan mendapatkan seriesnya yang berjudul The Falcon and The Winter Soldier. Total ada lima mini seri yang sedang dikembangkan oleh Marvel Studios untuk Disney Plus.

Selain dua mini seri diatas yang dipastikan akan dibuat, karakter Marvel lainnya yang dikabarkan akan mendapatkan seriesnya adalah Loki dan Hawkeye. Kabar tentang pengembangan mini seri War Machine ini sendiri  muncul setelah kabar proyek film Thor 4 pada rabu kemarin. Sama seperti proyek TV series lainnya, masih belum banyak informasi yang bisa digali tentang mini seri War Machine.

Jika kabar ini benar, masih belum diketahui apakah Don Cheadle akan kembali berperan sebagai Rhodey dalam seriesnya nanti. Disney Plus akan mulai dirilis pada 12 November mendatang, dengan mini seri Falcon and the Winter Soldier serta series What If? Yang akan menjadi konten pembuka di saluran streaming tersebut.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.