Matsuda Satoshi Ingin Kembali Perankan Kamen Rider Knight!

Kamen Rider Zi-O adalah serial Kamen Rider dimana hampir semua para aktor-aktor terdahulu Kamen Rider kembali berakting sebagai karakter yang telah menghiasi serial Kamen Rider sebelumnya. Hal ini bukan hanya sebagai hiburan semata geeks, karena alur cerita di serial Kamen Rider ZI-O, kebanyakan akan menampilkan Kamen Rider yang pernah memegang peran kunci dalam petualangan Kamen Rider ZI-O geeks.

Cerita dari seri Kamen Rider ZI-O ini ialah sang tokoh utama, Tokiwa Sougo harus kembali ke masa lalu untuk mengalahkan monster tiruan Kamen Rider yang diciptakan oleh Time Jacker. Dalam petulangannya ke masa lalu, ia juga harus mendapatkan Riderwatch Kamen Rider terdahulu, karena Another Riders hanya dapat dikalahkan dengan kekuatan Rider yang sama pula, dan kekuatan tersebut terdapat dalam Riderwatch yang hampir semuanya dipegang oleh karakter Kamen Rider sebelumnya, itulah mengapa Kamen Rider sebelum ZI-O memegang peranan penting dalam seri ini, serta aktor-aktor terdahulu dapat kembali memainkan perannya.

Dengan adanya kesempatan untuk para aktor lama yang dapat kembali berperan sebagai karakter mereka masing masing kembali, tentunya membuka peluang dan keinginan para aktor tersebut untuk mendapatkan tawaran dari pihak Toei (pihak studio Kamen Rider). Hal itu juga yang dirasakan oleh Satoshi Matsuda yang berperan sebagai Kamen Rider Knight dalam serial Kamen Rider Ryuki. Dalam cuitan di akun Twitter pribadinya, ia mengungkapkan bahwa memiliki keinginan untuk kembali memerankan Ren Akiyama alias Kamen Rider Knight.

Jika diartikan, 2 cuitan tersebut bertuliskan “jika ada sebuah tawaran”“aku ingin tampil kembali dalam Kamen Rider ZI-O”. Hal ini sontak membuat para penggemar ramai ramai membuat cuitan ini menjadi viral yang tentu saja bertujuan untuk berharap bahwa Toei akan melakukan panggilan terhadap Satoshi. Tentu akan menjadi menarik jika sang aktor Kamen Rider Ryuki, yaitu Masaki Suda juga ikut ditawari kembali berperan sebagai Shinji Kido alias Kamen Rider Ryuki. Di serialnya sendiri yang tayang tahun 2003, 2 karakter ini selalu berpengaruh satu sama lain dalam setiap petualangannya.

BACA JUGA: Berbagai Prediksi Seputar PlayStation 5!

Well, ini mungkin menjadi kesempatan yang bagus jika sang aktor terdahulu membuka pintu lebar untuk kembali berakting bermain sebagai karakternya, karena pastinya kembalinya para aktor terdahulu akan menguntungkan pihak pembuat dalam segi rating maupun financial. Setelah gagal untuk menampilkan Sota Fukushi (Bleach) sebagai Kamen Rider Fourze dan Shun’ya Shiraishi sebagai Kamen Rider Wizard, mari berharap semoga Toei dapat melakukan yang terbaik untuk mengundang kembali aktor aktor lama Kamen Rider kedepannya ya geeks!.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *