Lauren Tsai Perankan Mutan Bernama ‘Switch’ di Legion Season 3

Musim ketiga dari seri fiksi ilmiah, Legion, sudah menambahkan aktris Lauren Tsai ke dalam seri tersebut sebagai seorang mutan muda, bernama Switch. Diadaptasi dari karakter X-Men dengan nama yang sama dengan kreasi Chris Claremont dan Bill Sienkiewicz, Legion pertama kali tayang pada 2017 lalu di saluran FX.

Kabar tentang bergabungnya Lauren Tsai ke dalam jajaran cast musim ketiga Legion datang dari Variety. Mereka mengabarkan bahwa karakternya, Switch, adalah seorang karakter kunci yang menjadi bagian rencana David. Sayangnya, tidak ada detail spesifik lainnya yang diungkapkan tentang karakter Switch. Mereka hanya memberikan informasi tentang musim ketiga Legion secara keseluruhan. Legion musim terbaru akan tayang perdana pada tahun ini.

Lauren Tsai merupakan aktris pendatang baru. Dia dikenal melalui acara TV Terrace House: Aloha State, sebuah acara reality show yang ditayangkan oleh Netflix, yang mengisahkan tentang enam orang anak muda yang tinggal bersama di sebuah rumah di Hawaii. Dengan bergabungnya Tsai di Legion, akan menandai debut diluar karirnya sebagai seorang aktris di sebuah reality show TV.

BACA JUGA: 15 Sidekick DC Comics Yang Keren dan Badass

Bagaimana tepatnya karakter Tsai akan masuk ke dalam rencana David masih belum diketahui. Noah Hawley tidak diragukan lagi memiliki sebuah rencana pengembangan yang luar biasa untuk musim ketiga Legion. Bagi sebagian orang, karyanya di musim kedua mirip seperti sebuah wahana roller coaster, karena David kemudian diketahui bukanlah pahlawan dari keseluruhan ceritanya melainkan sebuah ancaman bagi seluruh umat manusia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *