Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald – Official Comic-Con Trailer

Fantastic Beast : Crimes of Grindelwald akhirnya merilis trailer terbaru di ajang San Diego Comic Con 2018

0
330

Sinopsis:

“Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald” karya Warner Bros. Pictures adalah petualangan kedua Newt Scamander di dunia sihir J.K. Rowling.

Pada akhir film pertama, seorang penyihir gelap yang kuat, Gellert Grindelwald (Johnny Depp) ditangkap oleh MACUSA (Kongres Sihir Amerika Serikat), dengan bantuan Newt Scamander (Eddie Redmayne). Tapi, dengan memanfaatkan kemampuannya, Grindelwald melarikan diri dari tahanan dan mengumpulkan para pengikut untuk menjalankan sebuah misi : Memperbanyak penyihir darah murni hingga dapat menguasai semua makhluk non-magis.

Dalam upaya untuk menggagalkan rencana Grindelwald, Albus Dumbledore (Jude Law) menemui mantan muridnya, Newt Scamander, yang setuju untuk membantu, namun ia tidak menyadari bahaya besar yang ada di depannya.

Film ini menampilkan para pemain yang dipimpin oleh Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Dan Fogler, Alison Sudol, Ezra Miller, dengan Jude Law dan Johnny Depp. Termasuk dengan Zoë Kravitz, Callum Turner, Claudia Kim, William Nadylam, Kevin Guthrie, Carmen Ejogo, dan Poppy Corby-Tuech.

“Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald” disutradarai oleh David Yates, dari skenario oleh J.K. Rowling. Film ini diproduksi oleh David Heyman, J.K. Rowling, Steve Kloves dan Lionel Wigram.

Director:

David Yates

Writer:

J.K. Rowling

Stars:

Eddie RedmayneKatherine WaterstonDan Fogler

Release Date:

16 November 2018 ( USA )