Kenali 10 Karakter Baru Yang Akan Tampil Di Fantastic Beasts 2!

0
563
Fantastic Beasts 2 The Crimes of Grindelwald Karakter baru

Seperti kita tahu, di sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016), Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald yang akan dirilis serentak di seluruh jaringan bioskop di Indonesia 14 November 2018 mendatang, sekuel ini akan menampilkan beberapa karakter baru di rana franchise prekuel Harry Potter ini.

Mungkin sebagian besar Geeks sudah menyaksikan tampilan foto-foto karakter pendatang baru yang dimaksud. Namun, apakah Geeks memang sudah benar-benar mengetahui seluk beluk / latar belakang dari karakter-karakter baru tersebut?

Nah agar lebih siap binti mantap dalam menyaksikan sekuel yang berlatar beberapa bulan setelah ending film pertamanya ini, yuk kita simak dulu detail seluk beluk dari 10 karakter baru The Crimes of Grindelwald berikut ini.

 


1. Albus Dumbledore


Secara teknis, sebenarnya Albus Dumbledore bukanlah sosok baru di universe Harry Potter. Namun, dikarenakan sosoknya baru akan ditampilkan lagi melalui film ini, maka tak heran apabila ia dianggap sebagai karakter baru.

Anyway, Dumbledore di film ini dikisahkan masih lumayan muda. Wajar film ini sendiri berlatar di tahun 1926 alias 70 tahun sebelum event Harry Potter.

Di penampilan perdananya ini, Dumbledore dikisahkan akan membantu si protagonis utama, Newt Scamander (Eddie Redmayne) untuk menghentikan musuh bebuyutan mereka, Gellert Grindelwald (Johnny Depp) yang sangat terobsesi untuk menjadikan seluruh penyihir (wizard) paling dominan dari yang bukan penyihir (Muggle / No-Maj).

 


2. Gellert Grindelwald


Hampir sama namun sedikit beda kasus dengan Dumbledore, sebenarnya karakter ini sudah pernah ditampilkan di film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1 (2010) dengan Jamie Campbell Bower (The Mortal Instruments: City of Bones) sebagai pemerannya.

Lalu penyihir berbahaya kedua setelah Voldemort ini, tampil kembali sebagai antagonis utama di franchise Fantastic Beasts. Masalahnya di film pertamanya tersebut, sosoknya di sepanjang film menyamar sebagai bos keamanan MACUSA, Percival Graves (Colin Farrell). Barulah di bagian ending sosok Grindelwald yang sesungguhnya (Johnny Depp) diperlihatkan.

Nah, karena alasan teknikal tersebut, maka sosoknya di Crimes of Grindelwald, dianggap sebagai karakter baru. Nah seperti yang telah dijelaskan di poin Dumbledore sebelumnya, di sekuel ini Grindelwald masih belum menyerah sama sekali untuk mewujudkan keinginannya yang dipastikan kalau tidak segera dihentikan, akan membahayakan dunia magis dan non-magis.

 


3. Theseus Scamander


Diperankan oleh Callum Turner (Green Room), Theseus adalah kakak Newt yang jauh lebih gaul (ekstrovert) dan interaktif ketimbang sang adik. Theseus sempat bekerja sebagai auror di Departemen Hukum Sihir.

Salah satu tugas yang ia emban adalah untuk memburu Grindelwald. Dan di sekuel ini ia akan bersaing sekaligus bekerjasama dengan sang adik untuk menangkap sosok super berbahaya tersebut.

 


4. Leta Lestrange


Namanya sempat disebut di film pertamanya oleh Newt. Leta adalah mantan kekasih Newt yang memiliki kepribadian super labil dan tak jarang sangat membahayakan. Ia menjadi sosok yang membuat Newt sampai didepak oleh berbagai komunitas sihir setelah Newt “menerima peluru” kesalahan yang dilakukan kekasihnya.

Gilanya walau sudah membaut Newt semenderita demikian, baik Newt maupun Leta masih saling sayang. Padahal di filmnya ini nanti, Leta ditampilkan sudah bertunangan dengan Theseus.

 


5. Nagini


Bagi Geeks yang mungkin ketinggalan berita, yap sosok Nagini yang dimaksud adalah ular berbisa piaraan Voldemort (Ralph Fiennes) yang ikonik itu. Namun di franchise Fantastic Beasts, ia ditampilkan masih sebagai gadis muda yang diperankan oleh Claudia Kim (The Dark Tower).

Ia ditampilkan sebagai gadis muda yang menjadi atraksi utama sirkus sihir, Circus Arcanus and a Maledictus. Nagini dijadikan atraksi sirkus karena sosoknya memiliki darah terkutuk (Curse Blood) di dalam tubuhnya. Nah darah terkutuk inilah yang nantinya akan merubahnya menjadi sosok ular yang kita kenal selama ini.

Oh ya, di sekuel ini, Nagini akan menjadi teman baik Credence Barebone (Ezra Miller).

 


6. Eulalie Hicks


Diperankan oleh Jessica Williams (The Incredible Jessica James), Eulalie Hicks adalah Profesor Ilvermorny yang disegani sekaligus difavoritkan oleh Goldstein bersaudari. Ketika mendengar Grindelwald berhasil kabur, keduanya berkonsultasi dengan Hicks terkait apa yang mereka bisa lakukan.

Kalau dilihat dari deskripsi yang telah dijelaskan tersebut, sepertinya bisa diterka kalau kemungkinan besar Hicks, menjadi sosok yang memerintahkan Tina (Katherine Waterston) dan Queenie (Alison Sudol) ke Perancis untuk membantu Newt dan Dumbledore menjalankan misi bersama mereka. Namun kita lihat saja lagi nanti Geeks.

 


7. Torquil Travers


Diperankan oleh Derek Riddell (Doctor Who), Travers adalah Auror yang di cuplikan trailer sekuel ini, ditampilkan sebagai sosok yang mengkonfrontasi habis-habisan Dumbledore atas tindakannya yang mengirimkan Newt begitu saja ke Perancis tanpa meminta izin terlebih dahulu.


8. Vinda Rosier


Bagi Geeks yang Potterheads pastinya tahu dengan nama Rosier. Yap benar sekali nama belakang / marga ini sangat ngetop di jalian kisahnya. Evan Rosier adalah salah satu sosok Death Eater top.

Sedangkan Druella Rosier adalah istri dari Cygnus Black III yang juga sekaligus ibu kandung dari sepupu Sirius Black, Bellatrix Lestrange. Nah bisa dikatakan karakter Vinda Rosier, adalah buyut atau ibu kandung dari Druella. Untuk lebih pastinya, kita tunggu saja lagi di sekuelnya ini nanti.

Satu hal yang pasti bahwa karakter yang diperankan oleh Poppy Corby-Tuech (The Royals) ini adalah pengikut setia dari Grindelwald.

 


9. Laurena Kama


Diperankan oleh Isaura Barbe-Brown (The Forgotten), sekilas Laurene Kama adalah karakter yang tidak terlalu penting. Namun faktanya adalah sebaliknya. Kama adalah istri pertama Corvus Lestrange yang juga sekaligus ibu kandung dari Leta.

Setelah berpisah dengan Kama, Corvus menikahi istri keduanya, Clarisse Tremblay yang merupakan ibu kandung dari Credence Barebone. Sehingga bisa dikatakan bahwa Leta & Credence adalah saudara tiri.

Apakah fakta keren ini nantinya akan disinggu di sekuelnya ini? Bagaimana menurut kalian Geeks?

 


10. Nicolas Flamel


Sungguh terlalu apabila Geeks mengaku Potterheads tapi tidak tahu dengan sosok Nicolas Flamel. Pasalnya karakter akan yang diperankan oleh Brontis Jodorowsky (The Darkness) ini adalah karakter terpenting di franchise Harry Potter mendatang.

Flamel adalah sosok yang bertanggung jawab dalam pembuatan batu bertuah aka Sorcerer Stone. Dengan peranannya yang sangat penting tersebut, tak heran apabila banyak fans yang bingung sendiri karena sosoknya selama ini tidak pernah disinggung lebih jauh lagi baik di novel aslinya maupun di ke-8 film Harry Potter terdahulu.

Nah, dengan debut perdananya di sekuel ini, mari kita berharap saja semoga debutnya nanti bukan hanya sekedar easter egg alias numpang lewat saja atau dengan kata lainnya lagi, bisa memuaskan kita semua sebagai Potterheads.

 

Nah, itulah tadi sekilas latar belakang dari 10 karakter terbaru di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald mendatang. Dari kesepuluh karakter ini, karakter manakah yang kalian tunggu-tunggu kehadirannya?

Well-experienced Entertainment-Journalist, Semi-Pro Singer, Musicholic, Movie Lovers, WWE (Pro-Wrestling) Fans, 30's-50's enthusiast, DC Fanboy, Star Wars Fanboy, overall a 1-stop entertainment machine :)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here