Film ke-empat ‘saga mutant’ yaitu X-Men : Dark Phoenix telah dipastikan menjadi debut Simon Kinberg sebagai sutradara, setelah sebelumnya ia hanya terlibat hanya sebagai produser untuk tiga film X-Men. Disamping itu, kita juga akan melihat kembalinya aktor James McAvoy sebagai Profesor Xavier, Michael Fassbender sebagai Magneto dan aktris Sophie Turner yang menjadi karakter utama dengan memeranakn Jean Gray alias Dark Phoenix. Sejauh ini, baik Fox maupun Marvel tak terlalu aktif mempromosikan film X-Men : Dark Phoenix, tapi pastinya fans X-Men selalu setia menunggu cerita yang diadaptasi dari komik klasik X-Men ini.

Sedangkan baru-baru ini muncul sebuah rumor menegaskan bahwa X-Men : Dark Phoenix akan melibatkan ras alien terkenal dalama komik Marvel yaitu Skrull. Kabar tersebut diklaim melalui artikel dalam situs bernama manabyte.com dengan menyebutkan bahwa Skrull akan ‘benar-benar’ dilibatkan dalam X-Men : Dark Phoenix dan berasumsi bahwa film X-Men : Dark Phoenix akan menjadi lebih baik dibanding dua film X-Men sebelumnya yaitu X-Men : Apocalypse dan X-Men : Day Future Past. Namun, kita belum memastikan kebenaran mengenai kabar tersebut, mengingat belum ada konfirmasi secara langsung dari pihak Fox maupun Marvel. Apabila Skrull dipastikan akan terlibat dalam X-Men : Dark Phoenix, itu berarti menjadi debut pertama bagi ras alien ini muncul dalam versi live-action.

Rumor mengenai makhluk luar angkasa dalam X-Men : Dark Phoenix tersebut juga sebelumnya sempat disinggung pada bulan Oktober tahun lalu, dengan menyebutkan bahwa Profesor X, Magneto, Jean Gray dan Cyclops akan disergap oleh kawanan Skrull, ditambah dengan keterlibatan aktris Jessica Chastain yang berperan sebagai Smith menambah kepastian mengenai alur cerita ‘invasi alien’ di X-Men : Dark Phoenix. Setidaknya, dengan keberadaan rumor tersebut bisa membangkitkan hype para fans X-Men, karena sampai saat ini belum ada bentuk promosi apapun menjelang perilisannya pada tanggal 2 November 2018.

MUST READ : SOPHIE TURNER : X-MEN:DARK PHOENIX AKAN MERUBAH GENRE SUPERHERO!

Lantas, apakah dengan pembelian antara Fox dan Marvel Studio ada hubungannya dengan rumor tersebut? Mengingat, Skrull pun akan muncul di salah satu film MCU selanjutnya yaitu Captain Marvel. Mungkin kabar ini dapat kita pastikan saat trailer pertama X-Men : Dark Phoenix mulai dirilis ya Geeks.