Setelah perilisan X-Men:Apocalypse pada tahun 2016, banyak penggemar yang masih mengharapkan franchise X-Men akan terus berlanjut. Ketika Jean Grey (Sophie Turner) mengeluarkan kekuatan phoenix untuk mengalahkan Apocalypse, semakin jelas bahwa judul film X-Men selanjutnya adalah ‘Dark Phoenix’. Kini pemeran Jean Grey yaitu Sophie Turner berjanji bahwa X-Men:Dark Phoenix merupakan film yang emosional yang akan ‘merevolusi’ genre film superhero.

MUST READ : JESSICA CHASTAIN TIDAK AKAN MEMERANKAN LILANDRA DALAM X-MEN : DARK PHOENIX?

Pernyataan tersebut baru saja ia ungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Empire baru-baru ini. Sophie Turner juga berjanji bahwa film X-Men nanti akan sangat hebat, aktris 21 tahun tersebut akan menyajikan drama ‘dark’ dan ‘tajam’ yang akan mengubah cerita franchise X-Men ini dan berevolusi untuk membuat genre baru untuk film superhero. Selain itu menurut Sophie Turner, film ini juga pada dasar didefinisikan oleh sutradara Simon Kinbegr. Simak pernyataan dari Sophie Turner di bawah ini Geeks :

“Simon telah menjadi otak dibalik film X-Men selama bertahun-tahun, ia sangat mengasyikan untuk merasakan apa yang kita rasakan dan mengarahkan ke arah yang dia lihat. Saya haru mengatakan Simon adalah salah sati sutradara terbaik yang pernah saya tangani, dia sangat kolaboratif.”

Pernyataan dari Sophie Turner tentang film Dark Phoenix akan di desain secara ‘dark’ dan tajam, itu berarti cerita dalam film dari sutradara Simon Kinberg ini akan mengangkat salah satu cerita paling ikonik di dunia X-Men yaitu Dark Phoenix Saga. Dalam komik tersebut melibatkan kisah romantisme antara Cyclops dan Jean Grey dan pada akhirnya Jean memilih untuk bunuh diri dibanding ia menyalakan kembali kekuatan Dark Phoenix di dalam tubuhnya yang memungkinkan dapat menghancurkan dunia.

Yang cukup menarik, bagaimana X-Men:Dark Phoenix ini akan mengubah genre superhero, apakah mereka akan mengubah alur cerita atau akan melibatkan cerita yang belum ada sebelumnya. Maka dari itu pastikan para Geeks penggemar franchise X-Men jangan melewatkan perilisan X-Men:Dark Phoenix pada tanggal 2 November 2018(USA).