Tepat dua hari yang lalu 20th Century Fox telah merilis teaser pertama sekuel Deadpool 2 yang pastinya dipenuhi dengan tingkah laku konyol dari Wade Wilson a.k.a Deadpool. Geeks awal video teaser Deadpool 2 mulai, pastinya kalian tertawa dengan penampilan Wade Wilson dalam video teaser tersebut. Lewat teaser ini Wade Wilson telah memparodikan acara TV yang dibawakan oleh pelukis Bob Ross di tahun 1983 – 1995. Bila Geeks sudah menyaksikan video teaser Deadpool 2 yang berdurasi 2 menit ini, pastinya kalian banyak disuguhi adegan parodi Bob Ross dibandingkan adegan yang akan muncul dalam film Deadpool 2 nanti.

Tapi parodi yang dilakukan oleh Deadpool dalam video ini bukan semata-mata hanya hiburan saja Geeks. Lewat adegan melukis yang ‘seadanya’ itu banyak rahasia-rahasia tersembunyi didalamnya maupun beberapa potongan aksi Deadpool dalam film sekuel terbarunya. Geeks kali ini kita akan membahas rahasia dibalik teaser Deadpool ini yang menjadi cerita utama dalam Deadpool 2. Mau tau apa saja rahasia di balik teaser Deadpool ini ? Geeks bisa simak terlebih dahulu video-nya dibawah ini sebelum kalian lanjut ke pembahasannya.


The Yellow Sky


Mungkin beberapa Geeks tida terlalu memperhatikan, mengapa Deadpool melukis langit dengan warna kuning ? Hal tersebut ada kemungkinan besar sekuel Deadpool 2 ada keterhubungannya dengan film Logan (2016). Bila kalian ingat, segala bentuk promosi film Logan tahun lalu banyak menghadirkan langit yang berwarna kuning. Sebelumnya dalam film Logan juga sekilas menghadirkan Deadpool, jadi keterhubungannya Deadpool 2 dengan Logan ditandai di awal teaser Deadpool 2 ini dan Fox sepertinya tidak mau terlalu gamblang menyebutkan keterhubungan Logan dalam sekuel Deadpool 2.


Kehadiran Mr.Sinister


Masih dalam adegan parodi pelukis Bob Ross, kali ini Deadpool melukis gambar keduanya dengan diawali menggambar pohon pinus berlatar langit biru bercampur putih. Saat Deadpool mengalihkan pandangannya ke kamera, setelah itu Geeks melihat Deadpool sedang mengeringkan kuasnya di penyangga canvas hingga kuasnya jatuh. Kalian mungkin terheran-heran saat Deadpool kaget melihat lukisannya telah bercampur warna merah. Mungkin itu hanya bercak merah biasa, akan tetapi warna merah dalam lukisannya itu seperti menandakan kemunculan Mr.Sinister yang merupakan villain utama Deadpool. Warna merah dalam lukisannya itu seperti memperlihatkan jubah merah yang melingkar dan itu merupakan ciri khas dari penampilan Mr.Sinister. Villain ini mempunyai keterhubungan dengan Cable, mengingat Deadpool 2 ini menjadi debut untuk karakter Cable. Apakah ini benar-benar pertanda kemunculan Mr.Sinister dalam Deadpool 2 nanti ?


Kekuatan Besar Wade Wilson


Sekarang masuk ke potongan film Deadpool 2, teaser ini tidak terlalu banyak melibatkan pertempuran hebat Deadpool melawan musuh-musuhnya. Tapi tanpa disadari, video ini memberi kita pengetahuan baru untuk karakter utama dalam film ini, yaitu Wade Wilson. Para Geeks pastinya melihat orang yang tak diperlihatkan mukanya jatuh dari ketinggian gedung, tapi dari segi tampilannya kalian bisa menebak bahwa karakter tersebut adalah Wade Wilson yang tidak menggunakan kostumnya. Wade Wilson berlari sambil meluapkan amarahnya dan disitulah Wade Wilson mengeluarkan kekuatan mutant-nya saat menabrakan tubuhnya ke sebuah mobil. Dalam film Deadpool pertama, ia belum mengeluarkan kekuatan sebesar ini, jadi besar kemungkinan Wade Wilson/Deadpool mempunyai kekuatan baru didalam tubuhnya.


Aksi Debut ‘Domino’


Geeks pasti tahu bahwa Deadpool 2 ini akan melibatkan dua karakter dari komik Deadpool, salah satunya Domino yang diperankan oleh aktris Zazie Beetz. Tentu diantara kalian sudah penasaran bagaimana karakter tersebut dihadirkan dalam versi live-action. Beruntung dalam teaser Deadpool 2 ini kalian dapat menyaksikan aksi pertama Domino dengan menendang pintu gedung, namun sayangnya karakter ini belum bisa diperlihatkan secara jelas bagaimana make-up artist yang disuguhkan oleh Zazie Beetz untuk karakter ini. Untuk sementara untuk saat ini Geeks hanya bisa melihat Domino dalam versi siluet di sebuah gedung yang terbakar


Tangan Kiri ‘Cable’


Kehadiran Cable dalam Deadpool 2 ini pastinya menjadi salah satu daya tarik utama para penggemar film ini. Dalam post-credit Deadpool pertama, tanda kehadiran Cable telah disinggung oleh Deadpool. Setelah cukup lama menjadi karakter yang misterius, akhirnya Geeks tahu bahwa aktor Josh Brolin akan memerankan karakter Cable. Dalam teaser terbaru Deadpool 2 ini, Cable menandai kemunculannya di akhir-akhir teaser ini. Menjelang akhir teaser, kalian pasti menyimak sekilas adegan yang memperlihatkan tangan robot yang sedang mengambil senjata dan adegan itu telah menegaskan bahwa tangan tersebut adalah tangan kiri dari karakter Cable.


Credit Scene ‘Easter Egg’


Sebelum kalian diperlihatkan cuplikan tangan Cable dalam teaser Deadpool 2, Geeks melihat beberapa nama yang ditampilkan dalam credit scene teaser unik ini. Mungkin diantara kalian bingung siapa sebenarnya nama-nama tersebut dan pembahasan terakhir ini kita akan membahas siapa dibalik nama tersebut. Pertama kalian melihat anama Ross Bobart sebagai Executive Paintducer, seperti tema yang diusung dalam teaser ini, nama Ross Bobart adalah nama lain pelukis Bob Ross yang menjadi influence utama dalam teaser Deadpool 2 ini. Pososi Lead Singer adalah Jerrika Benton yaitu nama lain dari karakter anime Jepang tahun 80-an berjudul ‘Jem’, selanjutna Chief Engineer adalah Geordie Leforge, ia adalah seorang engineer pesawat Enterprise dalam Star Trek:The Next Generation. Posisi Video Editing adalah Blanche Devereaux karakter dari serial sitkom The Golden Girls yang tayang di tahun 1985-1992. Yang paling menarik adalah posisi Camera 1 & 2 ditempati dengan orang yang sama yaitu Wayne Campbell, ia adalah karakter film Wayne’s World yang rilis pada tahun 1992.

Geeks, itulah rahasia yang ada dalam teaser pertama Deadpool 2. Tentu dengan pembahasan tadi kalian bisa tahu apa yang disajikan oleh sutradara David Leitch dalam Deadpool 2 nanti. Deadpool 2 dijadwalkan rilis pada tanggal 1 Juni 2018 (USA)