Menjelang perilisan Justice League yang menyisakan satu bulan lagi, aktris cantik pemeran Diana Prince yaitu Gal Gadot baru-baru ini telah mengungkapkan tentang perannya dalam film Justice League. Aktris kelahiran Israel 32 tahun yang lalu itu menekankan bahwa setiap karakter Justice League mempunyai peran yang sama-sama penting untuk film ini dan tentu saja bukan mengutamakan peran dari karakter Wonder Woman saja.

MUST READ : TRAILER TERBARU JUSTICE LEAGUE HADIR BERSAMAAN DENGAN BLADE RUNNER 2049?

Dengan kemunculan solo movie Wonder Woman pada 2 Juni kemarin, film garapan sutradara Petty Jenkins ini mampu menaikan pamor DCEU dengan memecahkan rekor box office dan mendapat banyak pujian di seluruh dunia. Kini Diana Prince a.k.a Wonder Woman dipastikan beraksi dengan para superhero DCEU pada bulan November mendatang dan baru-baru ini, Gal Gadot berbicara tentang perannya dalam film Justice League. Dilansir dari Empire Online, Gal Gadot mengungkap tentang pengaruh Wonder Woman untuk tim Justice League. Berikut pernyataan yang diungkapkan oleh Gal Gadot :

“Saya melakukan satu minggu untuk menjalani reshoot. Diana Prince berperan sebagai ‘perekat’ untuk tim ini dan ia menjadi faktor pendukung untuk setiap anggota tim agara merasa lebih kuat atau lebih percaya diri. Seperti yang kalian tahu ini bukan film Wonder Woman.”

Advertisements

Hal yang di ungkapkan oleh Gal Gadot tadi tentunya sesuai dengan sifat Diana Prince yang lemah lembut seperti yang terlihat di film pertama Wonder Woman. Diana Prince sepertinya tahu bagaimana ia berkomunikasi dengan tim-nya secara emosional, yang memungkinkan anggotanya sangat dimengerti betapa pentingnya keberadaannya saat bertempur dengan prajurit Amazon tersebut.

Sekilas dalam trailer Justice League, terlihar Diana Price dan Bruce Wayne bekerja sama untuk mencari ketiga anggota superhero lainnya. Jadi dalam film Justice League kita akan melihat bagaimana pengaruh besar Diana Prince membangun sebuah tim yang solid untuk mengalahkan Steppenwolf dan Parademons pada tanggal 17 November 2017.


[pinpoll id=”43555″]