Meskipun Suicide Squad yang dirilis pada tahun 2016 belum memuaskan Warner Bros, akan tetapi film Villain DC ini mampu menyedot perhatian seluruh penggemar komik DC berkat penampilan aktris Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jared Letto sebagai Joker dan Will Smith memerankan Deadshot. Jadi, tak diherankan bila Warner Bros dan DC Films mulai merencanakan tentang sekuel Suicide Squad dan segera melakukan produksinya tahun ini.

Kabar mengenai produksi Suicide Squad 2 baru saja dilaporkan oleh Omega Underground yang menegaskan bahwa jadwal produksi Suicide Squad tidak berubah yaitu tetap di bulan Oktober tahun ini, sedangkan proses produksi film garapan sutradara Gavin O’Connor ini akan berlangsung di Inggris. Tak diherankan bila Warner Bros memutuskan produksi Suicide Squad 2 di Inggris, pasalnya mereka memiliki beberapa studio besar yang sudah menghasilkan banyak film berkualitas dan sukses di Box office, salah satu diantaranya adalah Wonder Woman.

Sedangkan film pertama Suicide Squad menjalani produksi di Toronto pada tahun 2015 silam, jadi dengan peralihan produksi ke Inggris mungkin saja bisa lebih mendongkrak pendapatan Suicide Squad 2 mengikuti kesuksesan Wonder Woman tahun lalu. Sejauh ini plot cerita Suicide Squad 2 masih belum diumumkan secara resmi, sedangkan beberapa waktu lalu sempat ramai diperbincangkan bahwa aktor Dwayne Johnson yang akan berperan sebagai Black Adam akan menjalani debutnya dalam film ini.

MUST READ : SUTRADARA SUICIDE SQUAD MENYESALI KEPUTUSANNYA UNTUK KARAKTER JOKER

Dengan Suicide Squad 2 yang akan diproduksi tahun ini, kita berharap Warner Bros dan DC mulai merilis materi promo guna mengambil ‘hype’ bagi para fans yang menantikan film ini. Nah, apakah diantara kalian sudah tidak sabar untuk segera melihat tim Villain DC ini kembali beraksi Geeks?