Dwayne Johnson, yang sering dikenal dengan nama panggungnya “The Rock,” adalah seorang aktor, produser, dan mantan pegulat profesional. Dia lahir pada 2 Mei 1972 di Hayward, California, Amerika Serikat. Sebelum memulai karier aktingnya, Johnson dikenal sebagai pegulat profesional yang sukses di World Wrestling Federation (WWF, sekarang WWE). Johnson memulai karier aktingnya pada akhir tahun 1990-an dan mendapatkan peran utama pertamanya dalam film The Scorpion King pada tahun 2002. Sejak itu, dia telah membintangi banyak film besar. Nah ternyata ada beberapa film action Dwayne Johnson yang dianggap terbaik. Apa saja?

10Furious 7

Furious 7 merupakan film ketujuh dalam franchise The Fast and the Furious. Film ini disutradarai oleh James Wan dan diproduseri oleh Neal H. Moritz, Vin Diesel, dan Michael Fottrell. Furious 7 menjadi film pertama dalam franchise ini yang dirilis setelah kematian aktor utamanya, Paul Walker, yang meninggal dalam kecelakaan mobil pada November 2013.

Setelah peristiwa Fast & Furious 6, Dominic Toretto (diperankan oleh Vin Diesel) dan kru nya berusaha untuk hidup normal kembali. Namun kehidupan mereka kembali terusik ketika Owen Shaw, adik dari sang penjahat sebelumnya, Deckard Shaw (diperankan oleh Jason Statham), bersumpah membalas kematian adiknya dengan membunuh anggota kelompok Dominic satu per satu.

Di tengah upaya untuk bertahan hidup, Dominic dan kru nya didekati oleh seorang agen rahasia bernama Mr. Nobody (diperankan oleh Kurt Russell), yang menawarkan mereka kesempatan untuk menghentikan seorang teroris bernama Jakande (diperankan oleh Djimon Hounsou) yang hendak menggunakan teknologi canggih untuk tujuan jahatnya. Dom juga dibantu mantan agen DSS Luke Hobbs (diperankan oleh Dwayne Johnson).

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/