Series Spider-Man Noir akhirnya resmi dikembangkan dan ada beberapa karakter villain yang bisa muncul dalam ceritanya. Setelah diperkenalkan secara luas dalam film Spider-Verse, karakter alternatf dari Spider-Man ini kemudian menjadi sangat populer. Karakternya sendiri diisi suaranya oleh Nicolas Cage. Dan setelah penantian cukup panjang akhirnya  Spider-Man Noir akan mendapatkan seriesnya. Berikut adalah karakter villain yang bisa muncul dalam series Spider-Man Noir.

2Maxwell Dillon

Maxwell Dillon alias Electro merupakan salah satu karakter villain Spider-Man yang sudah pernah muncul dalam versi live action. Kemunculan Electro di film Amazing Spider-Man 2 memang cukup mengejutkan banyak fans, karena Sony berani untuk menampilkan villain yang kurang begitu dikenal. Sayangnya, desain karakter dari Electro sendiri banyak mendapatkan kritikan karena dianggap tidak sesuai dan bahkan ada yang menyebutkan jika desain karakter Electro sangat buruk.

Namun, karakter yang diperankan oleh Jamie Foxx ini pada akhirnya mendapatkan perubahan yang drastis di film No Way Home. Sosok Electro dalam universe Noir bisa dibilang sangat unik sekaligus menarik. Para villain Spider-Man yang muncul di universe ini memang tidak lebih kuat dari versi utama. Namun, untuk sosok Electro pihak Marvel Comics tetap mempertahankan ciri khasnya.

Electro pada awalnya adalah seorang paparazzi, di mana dia akan menggunakan cahaya flash dari kameranya untuk membuat orang lain terganggu penglihatannya. Dalam keadaan inilah Electro kemudian menyerang targetnya. Dia kemudian menciptakan sebuah alat yang jauh lebih mengerikan di mana alat tersebut membuatnya bisa menembakan listrik bertegangan tinggi. Menghadirkan elemen retro-futurism dalam cerita Spider-Man Noir akan semakin membuat seriesnya menarik dan relevan.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.