Sebagai salah satu studio film terkemuka, Warner Bros telah menghasilkan banyak film sukses secara komersial dan kritis, termasuk beberapa franchise paling ikonik dalam sejarah perfilman, seperti “Harry Potter,” “The Dark Knight Trilogy,” “The Matrix,” dan “The Lord of the Rings.” Selain itu, Warner Bros. juga terlibat dalam produksi dan distribusi series yang populer, termasuk “Friends,” “The Big Bang Theory,” dan “Game of Thrones.” Nah menariknya, ternyata Warner Bros juga memiliki beberapa film action yang dianggap underrated, dan jarang diketahui. Apa saja? Simak berikut ini Geeks!

3No Sudden Move

“No Sudden Move” berlatar di Detroit pada tahun 1954 dan mengikuti sekelompok penjahat kecil yang disewa untuk mencuri dokumen sederhana. Namun,\ pekerjaan ini ternyata lebih rumit daripada yang mereka bayangkan. Curt Goynes (Don Cheadle) adalah seorang penjahat yang baru saja keluar dari penjara dan membutuhkan uang. Dia direkrut oleh seorang perantara misterius bernama Jones (Brendan Fraser) untuk bekerja dengan dua penjahat lainnya, Ronald Russo (Benicio del Toro) dan Charley (Kieran Culkin).

Mereka ditugasi mencuri dokumen dari seorang eksekutif perusahaan bernama Matt Wertz (David Harbour). Ketiga penjahat itu ditugaskan untuk menahan keluarga Wertz di rumah mereka sementara Matt dipaksa untuk pergi ke kantornya dan mengambil dokumen yang dimaksud. Namun, setelah dokumen tersebut diambil, keadaan berubah kacau ketika mereka menyadari bahwa ada lebih banyak pihak yang terlibat dan berusaha untuk mengkhianati satu sama lain.

Film yang dirilis tahun 2021 ini disutradarai oleh Steven Soderbergh dan ditulis oleh Ed Solomon. Filmnya memang menghadirkan berbagai nama bintang seperti Don Cheadle, Benicio del Toro, David Harbour, Jon Hamm, Ray Liotta, Brendan Fraser, Kieran Culkin, Amy Seimetz, dan Julia Fox. Film action Warner Bros ini diproduksi di tengah pandemi COVID-19, dengan pengambilan gambar utama yang dimulai pada September 2020 di Detroit.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/