Sebagai salah satu studio film terkemuka, Warner Bros telah menghasilkan banyak film sukses secara komersial dan kritis, termasuk beberapa franchise paling ikonik dalam sejarah perfilman, seperti “Harry Potter,” “The Dark Knight Trilogy,” “The Matrix,” dan “The Lord of the Rings.” Selain itu, Warner Bros. juga terlibat dalam produksi dan distribusi series yang populer, termasuk “Friends,” “The Big Bang Theory,” dan “Game of Thrones.” Nah menariknya, ternyata Warner Bros juga memiliki beberapa film action yang dianggap underrated, dan jarang diketahui. Apa saja? Simak berikut ini Geeks!

4Gangster Squad

“Gangster Squad” disutradarai oleh Ruben Fleischer dan ditulis oleh Will Beall. Film action Warner Bros ini didasarkan pada buku non-fiksi berjudul “Tales from the Gangster Squad” karya Paul Lieberman, yang menceritakan kisah nyata upaya unit polisi rahasia Los Angeles untuk menjatuhkan gangster terkenal Mickey Cohen pada akhir 1940-an dan awal 1950-an. Film ini dibintangi oleh Sean Penn, Josh Brolin, Ryan Gosling, Nick Nolte, Emma Stone, Anthony Mackie, Giovanni Ribisi, Michael Peña, dan Robert Patrick.

Film ini berlatar di Los Angeles pada tahun 1949 dan mengikuti perjuangan satuan polisi rahasia yang dibentuk untuk melawan dominasi gangster terkenal, Mickey Cohen (Sean Penn), yang mengendalikan sebagian besar kejahatan di kota tersebut dengan tangan besi. Cohen adalah mantan petinju yang menjadi bos mafia dan menguasai perdagangan obat-obatan terlarang, senjata, dan dunia malam.

Bill Parker (Nick Nolte), Kepala Polisi Los Angeles, merekrut Sersan John O’Mara (Josh Brolin) untuk memimpin unit rahasia yang disebut “Gangster Squad.” Tujuan unit ini adalah untuk menghancurkan operasi Cohen dengan cara apa pun yang diperlukan, tanpa mengikuti prosedur hukum yang biasa. Saat mereka mulai menggempur operasi Cohen, mereka menghadapi banyak rintangan dan bahaya. Wooters juga terlibat secara pribadi ketika dia mulai menjalin hubungan dengan Grace Faraday (Emma Stone), seorang wanita yang dekat dengan Cohen.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/