Sebagai salah satu studio film terkemuka, Warner Bros telah menghasilkan banyak film sukses secara komersial dan kritis, termasuk beberapa franchise paling ikonik dalam sejarah perfilman, seperti “Harry Potter,” “The Dark Knight Trilogy,” “The Matrix,” dan “The Lord of the Rings.” Selain itu, Warner Bros. juga terlibat dalam produksi dan distribusi series yang populer, termasuk “Friends,” “The Big Bang Theory,” dan “Game of Thrones.” Nah menariknya, ternyata Warner Bros juga memiliki beberapa film action yang dianggap underrated, dan jarang diketahui. Apa saja? Simak berikut ini Geeks!

6The Legend of Tarzan

“The Legend of Tarzan” (2016) disutradarai oleh David Yates, dengan nakash yang ditulis oleh Adam Cozad dan Craig Brewer. Film action Warner Bros ini didasarkan pada karakter Tarzan yang diciptakan oleh Edgar Rice Burroughs, dan dibintangi oleh Alexander Skarsgård sebagai Tarzan, Margot Robbie sebagai Jane, Samuel L. Jackson, Christoph Waltz, dan Djimon Hounsou.

“The Legend of Tarzan” mengisahkan tentang Tarzan (Alexander Skarsgård), yang sekarang telah meninggalkan hutan di Afrika dan menjalani kehidupan sebagai John Clayton III, Lord Greystoke, bersama istrinya, Jane Porter (Margot Robbie), di Inggris. Mereka hidup nyaman di Inggris, jauh dari kehidupan liar yang pernah mereka kenal. Namun, Tarzan dipanggil kembali ke Kongo oleh George Washington Williams (Samuel L. Jackson), seorang utusan dari pemerintah Amerika. Williams mencurigai bahwa Leon Rom (Christoph Waltz), seorang perwira Belgia yang kejam, sedang merencanakan sesuatu yang jahat di Kongo.

Tanpa sepengetahuan Tarzan, Rom memiliki rencana untuk menangkapnya dan menyerahkannya kepada Chief Mbonga (Djimon Hounsou), pemimpin suku yang memiliki dendam pribadi terhadap Tarzan. Ketika Jane diculik oleh Rom untuk memancing Tarzan, dia harus kembali ke akarnya dan menggunakan semua keterampilan yang ia pelajari di hutan untuk menyelamatkan Jane dan menghentikan rencana jahat Rom.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/