Sebagai salah satu studio film terkemuka, Warner Bros telah menghasilkan banyak film sukses secara komersial dan kritis, termasuk beberapa franchise paling ikonik dalam sejarah perfilman, seperti “Harry Potter,” “The Dark Knight Trilogy,” “The Matrix,” dan “The Lord of the Rings.” Selain itu, Warner Bros. juga terlibat dalam produksi dan distribusi series yang populer, termasuk “Friends,” “The Big Bang Theory,” dan “Game of Thrones.” Nah menariknya, ternyata Warner Bros juga memiliki beberapa film action yang dianggap underrated, dan jarang diketahui. Apa saja? Simak berikut ini Geeks!

7The Accountant

Film action Warner Bros ini mengisahkan tentang Christian Wolff (Ben Affleck), seorang akuntan forensik yang sangat berbakat namun memiliki penyakit autisme. Di balik profesi resminya, Christian bekerja sebagai akuntan untuk organisasi kriminal yang sangat berbahaya di seluruh dunia. Christian memiliki kemampuan matematika dan analitis yang luar biasa, serta latar belakang militer yang membuatnya mahir dalam berbagai keterampilan bertarung.

Untuk menutupi identitas aslinya, Christian menggunakan kantor di sebuah kota kecil sebagai kedoknya. Suatu hari, Christian dipekerjakan oleh perusahaan teknologi robotik yang besar bernama Living Robotics untuk memeriksa ketidaksesuaian keuangan yang ditemukan oleh Dana Cummings (Anna Kendrick), seorang akuntan junior di perusahaan tersebut.

Saat Christian mulai mengungkap ketidakberesan yang lebih besar, dia menemukan bahwa ada pihak-pihak yang ingin menyembunyikan kebenaran dengan segala cara, termasuk membunuh. Sementara itu, Ray King (J.K. Simmons), seorang agen senior di Departemen Keuangan, bersama dengan analis muda Marybeth Medina (Cynthia Addai-Robinson), mulai menyelidiki aktivitas Christian yang mencurigakan. Film ini rilis tahun 2016, dengan membintangi Ben Affleck dan disutradarai Gavin O’Connor.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/