Henry Cavill memastikan dirinya akan digantikan oleh adik dari Chris Hemsworth, yaitu Liam Hemsworth untuk memerankan Geralt of Rivia di serial The Witcher. Namun pergantian tersebut baru akan terjadi di season 4.

Sontak saja hal ini membuat para penggemar terkejut dan menghasilkan berbagai reaksi yang beragam. Pasalnya, Henry Cavill dinilai telah sempurna memerankan sosok Geralt. Meskipun belum diketahui apa alasan pastinya pergantian tersebut, namun dalam postingan instragramnya, Henry Cavill mengucapkan hal seperti dibawah ini:

“Perjalanan saya sebagai Geralt of Rivia telah dipenuhi dengan monster dan petualangan, dan sayangnya, saya akan meletakkan medali dan pedang saya untuk Musim 4, Sebagai gantinya, Liam Hemsworth yang fantastis akan mengambil mantel Serigala Putih.

Seperti halnya karakter sastra terbesar, saya memberikan obor dengan hormat untuk waktu yang dihabiskan demi mewujudkan Geralt, dan antusiasme untuk melihat Liam sebagai pria yang menarik dan bernuansa. Liam, karakter ini memiliki kedalaman yang luar biasa, nikmati menyelami karakter ini dan lihat apa yang dapat Anda temukan.” Ujar Cavill.

Postingan tersebut pun di timpali oleh Liam Hemsworth. “Sebagai penggemar Witcher, saya sangat senang dengan kesempatan bermain Geralt of Rivia, Henry Cavill telah menjadi Geralt yang luar biasa, dan saya merasa terhormat dia menyerahkan kendali dan mengizinkan saya untuk mengambil alih.

Henry, saya telah menjadi penggemar Anda selama bertahun-tahun dan terinspirasi oleh apa yang Anda bawa ke karakter tercinta ini. Saya mungkin memiliki sepatu bot besar untuk diisi, tetapi saya benar-benar bersemangat untuk melangkah ke dunia The Witcher.” ujar Hemsworth.

Banyak spekulasi mundurnya Cavill sebagai Geralt disebabkan ia akan berfokus untuk memerankan Superman, pasalnya Cavill telah sepakat untuk kembali memerankan peran tersebut setelah berdamai dengan pihak Warner Bros.

Namun hal tersebut baru sebatas spekulasi, benar atau tidaknya bisa jadi kita tidak akan mengetahuinya jika tidak ada pihak yang memberi pernyataan resmi terkait sebab mundurnya Cavill.