Beberapa film blockbuster diketahui mendapatkan ulasan negatif dari berbagai pihak bahkan banyak dihujat oleh para fans. Salah satu hal yang bisa membuat sebuah film populer atau laku di pasaran adalah bagaimana film tersebut mendapatkan ulasan. Ketika ulasannya positif, maka kemungkinan besar filmnya laris di pasaran. Begitu juga sebaliknya. Namun, beberapa film diketahui mendapatkan ulasan negatif dan banyak dihujat oleh para fans. Apa saja?

4Suicide Squad

Seperti halnya Justice League, Suicide Squad menjadi salah satu film yang cukup populer di mana ada banyak hujatan yang ditujukan untuk film ini. Suicide Squad merupakan salah satu film yang muncul di DCEU dan merupakan hasil garapan David Ayer. Bercerita tentang sekelompok supervillain yang sengaja direkrut untuk menjadi sebuah tim dan berusaha untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran dengan imbalan pengurangan masa tahanan mereka.

Sayangnya, banyak orang yang justru kecewa dengan film ini. Salah satu alasan mengapa film ini dianggap kurang menarik adalah bagaimana trailer dan cerita yang disuguhkan sangat berbeda. Sebagian orang menganggap trailernya merupakan salah satu yang terbaik. Dan mereka juga menduga campur tangan pihak Warner Bros. yang membuat film ini gagal.

Selain itu, alur cerita yang disuguhkan juga kurang begitu menarik meskipun ada juga beberapa momen di filmnya dianggap menarik. Yang paling banyak dihujat dari film ini adalah kualitas Jared Leto sebagai aktor yang memerankan sosok Joker. Mereka menganggap jika Joker versi Jared Leto tersebut sangat konyol dan cenderung terlihat sebagai lelucon. Meskipun karakternya sempat kembali di film Zack Snyder’s Justice League, tetap saja kualitas dari Joker versi Jared Leto ini banyak dihujat fans dan jadi slah satu kegagalan besar filmnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.