Home GAME GAME NEWS Terungkap, Para Aktor yang Terlibat di GTA 6!

Terungkap, Para Aktor yang Terlibat di GTA 6!

Setelah membuat para fans penasaran muncul kabar yang menyebutkan tentang siapa aktor pengisi suara untuk game GTA 6. Sudah sejak puluhan tahun lalu para fans menghadirkan rumor atau kabar tentang kemunculan game terbaru dari Rockstar yaitu GTA 6. Hal ini setelah para fans menganggap sudah saatnya Rockstar menghadirkan game baru pasca kesuksesan dari GTA V. Namun, pada kenyataanya, hal tersebut tidak juga tercapai.

Namun, setelah menjadi rumor, pada akhir 2023 kemarin Rockstar Games akhirnya resmi memperkenalkan proyek Grand Theft Auto VI atau GTA 6 Mereka juga sempat merilis trailer perdana untuk gamenya yang berhasil memecahkan rekor penonton terbanyak dalam waktu singkat. Yang menarik para fans justru penasaran dengan aktor yang jadi pengisi suara bagi para karakter utama dalam GTA 6. Mereka pun banyak yang menerka-nerka siapa pengisi suara karakter itu.

pengisi suara GTA VI

Sebuah laporan dari seorang YouTuber dengan pelanggan sebanyak lebih dari 700.000 orang, LegacyKillerHD, serta seorang YouTuber yang sangat populer di kalangan pecinta game Grand Theft Auto, menyebutkan bahwa pengisi suara karakter utama di GTA VI mungkin sudah tidak asing lagi. Dalam laporannya, dia menyebutkan jika Manni L. Perez merupakan aktor yang jadi pengisi suara Lucia. Nama ini mungkin tidak asing bagi para pemain game GTA.

Perez merupakan aktor yang sudah sering mengisi suara berbagai karakter yang muncul dalam cerita game GTA. Terutama, dia mengisi suara untuk beberapa karakter di game GTA Online. Selain itu, Perez juga berkarir dalam dunia akting yang mana dia berperan di beberapa series populer seperti Jessica Jones, Law & Order, Blindspot, dan sebagainya. Perez juga pernah membintangi beberapa judul film.

Seperti yang Geeks ketahui, Rockstar Games biasanya akan menggunakan para aktor atau bintang yang memang kurang populer untuk menjadi pengisi suara karakternya. Dan karena itulah, Perez dianggap memang cocok dengan kriteria tersebut. Sementara itu. laporan tersebut juga menyebutkan jika aktor bernama Dylan Rourke akan menjadi pengisi suara dari karakter jason. Nama ini mungkin jauh lebih asing lagi daripada Perez, mengingat dia hanya muncul sati episode di berbagai series animasi dan series lainnya.

Exit mobile version