Tidak banyak shinobi di dunia Naruto yang memiliki prestasi mengerikan yaitu mampu habisi ribuan musuh di sepanjang hidupnya. Meskipun di era Boruto sekarang memang dunia shinobi sudah tidak lagi dalam masa peperangan, namun di era sebelumnya salah satu hal yang shinobi lakukan adalah menghabisi nyawa musuh. Dalam universe Naruto, terdapat beberapa shinobi yang sudah habisi banyak sekali musuh, bahkan sampai ribuan. Siapa saja mereka?

5Sasori – Kurang Lebih 1.000 Orang

Sasori merupakan ninja kriminal yang lahir di Sunagakure. Dia adalah cucu kandung dari mendiang Nenek Chiyo dan menjadi salah satu ninja pengembang teknik Kugutsu, yang sekarang menjadi ciri khas desa Suna. Masa lalu yang kelam membuat Sasori menjadi sosok sadis yang tega membunuh siapapun demi ambisinya. Bagi Sasori, manusia tidak lebih dari sebuah alat layaknya boneka Kugutsu yang sering dia gunakan.

Inilah yang kemudian membuat Sasori di sepanjang hidupnya sering menggunakan tubuh orang lain sebagai tumbal demi rencananya. Dia bahkan tega menggunakan mayat Kazekage 3 hanya agar memiliki Kugutsu terkuat. Kesadisan Sasori bahkan membuatnya mendapat julukan “Si Pasir Merah”. Yang tidak kalah mengerikan adalah Sasori bahkan mengubah dirinya sendiri menjadi boneka.

Karena dia menjadikan dirinya sendiri boneka ketika masih muda, dia selalu menyamar menjadi seorang pemuda. Sasori sangat terobsesi mencari cara untuk bisa terus hidup, setelah kehilangan banyak sekali orang-orang yang dia kasihi. Menjadi boneka adalah salah satu jalan yang menurutnya bisa memberikannya kekekalan. Tidak diketahui berapa banyak korban dari Sasori, tetapi diyakini jumlahnya mencapai ribuan orang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.