Wolverine adalah superhero yang muncul dalam Marvel Comics. Dia salah satu anggota paling terkenal dari tim X-Men, diciptakan oleh penulis Len Wein dan penulis seni John Romita Sr. Karakter ini pertama kali muncul dalam The Incredible Hulk #180 pada tahun 1974 sebelum kemudian mendapatkan penampilan penuh dalam The Incredible Hulk #181. Secara umum, Wolverine memang terkenal sangat kuat. Dia hampir tidak bisa mati berkat kemampuan healing factornya. Dia juga memiliki cakar tajam yang mampu mengoyak musuh. Meski sudah kuat, tetapi ternyata ada beberapa varian Wolverine yang jauh lebih kuat. Siapa saja?

4Weapon Omega

Varian Wolverine berikutnya adalah Weapon Omega. Rasanya semua orang tahu bahwa Apocalypse adalah salah satu mutan paling kuat di Marvel. Dia merupakan salah satu dari banyak mutant yang hidup pada zaman kuno dan telah bertahan hidup selama ribuan tahun berkat kekuatan regenerasinya yang luar biasa. Apocalypse juga memiliki sejumlah kekuatan luar biasa, termasuk kekuatan fisik yang melebihi manusia, healing factor yang sangat cepat, dan kemampuan untuk mengendalikan energi.

Nah ternyata nih Geeks, ada varian Wolverine yang mewarisi kekuatan dari Apocalypse, yaitu Weapon Omega. Weapon Omega adalah salah satu versi Wolverine paling kuat. Dia memiliki semua kekuatan dan kemampuan dari Wolverine versi Earth-616. Tetapi selain itu, dia juga mewarisi semua kekuatan Apocalypse dan dia menjadi pengganti Apocalypse di alam semestanya.

Weapon Omega pada dasarnya abadi. Dia juga dapat berteleportasi, terbang, memanipulasi mental orang lain dan juga memanipulasi ukuran dan bentuknya dengan mengendalikan molekulnya. Oleh sebab itulah Weapon Omega menjadi sosok yang menakutkan saat bertemu dengan musuhnya. Weapon Omega juga menggunakan semacam armor, yang juga memperkuat pertahananya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/