Meskipun beberapa anime yang penuh dengan fan service dianggap tidak pernah memiliki cerita menarik, beberapa diantaranya ada juga yang memiliki cerita terbaik. Bagi para penggemar anime istilah fan service tentunya sudah bukan hal yang asing di telinga. Banyak series anime yang menjual fan service untuk menaikan popularitasnya dan mengorbankan cerita yang kurang menarik. Namun, ada beberapa series anime yang selain menghadirkan fan service juga menghadirkan cerita yang menarik. Apa saja?

9Kill La Kill

Kill la Kill merupakan anime penuh fan service dengan cerita terbaik selanjutnya. Series anime ini diproduksi oleh Studio TRIGGER dan alur ceritanya sendiri menggabungkan elemen gadis penyihir dengan cerita remaja pada umumnya. Elemen drama di seriesnya juga menjadi salah satu hal yang banyak dipuji oleh para fans. Kill la Kill berfokus pada sosok protagonis wanita bernama Ryuko Matoi.

Ryuko merupakan murid pindahan baru di Honnouji Academy, sebuah sekolah yang aneh di mana di sekolah tersebut ada beberapa orang yang menjadi sosok penguasa. Mereka adalah Satsuki Kiryuin dan Elite Four. Satsuki dan empat orang lainnya tersebut benar-benar menguasai Honnouji Academy dengan kejam dan mengerikan. Ternyata hal tersebut bisa terjadi karena seragam yang mereka gunakan.

Satsuki dan keempat orang tersebut menggunakan seragam sekolah Life Fiber, di mana seragam tersebut mampu memberikan kekuatan super kepada mereka. Seragam Life Fibers tersebut pada dasarnya memperlihat sebagian besar bagian tubuh mereka. Bahkan, bisa dibilang penggunaan kostum tersebut membuat mereka nampak hampir setengah telanjang karena desainnya yang terbuka.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.