Home MOVIE MOVIE NEWS Peacemaker Season 2 Mulai Proses Shooting!

Peacemaker Season 2 Mulai Proses Shooting!

Series populer yang dibintangi oleh John Cena dan yang tayang di HBO Max, Peacemaker, saat ini sudah resmi mulai proses shooting untuk season 2. Informasi tersebut dibagikan oleh James Gunn melalui unggahan di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, Gunn membagikan informasi di mana proses shooting untuk season 2 series Peacemaker baru saja mulai. Namun, sayangnya, tidak ada informasi lain yang bisa kita ketahui mengenai apa yang akan Gunn hadirkan untuk season 2 seriesnya.

Foto yang Gunn bagikan di akun Instagramnya tersebut merupakan pantulan dari helm yang digunakan oleh Peacemaker sepanjang seriesnya. Nampak juga John Cena dikelilingi oleh para kru yang mengerjakan proyek season 2 ini. John Cena muncul sebagai Peacemaker dalam film The Suicide Squad garapan James Gunn yang rilis pada 2021. Karakternya tersebut ternyata sukses merebut hati para fans.

Yang menarik kemudian adalah Gunn dan DC Film sendiri ternyata sudah memiliki rencana untuk menghadirkan series solo untuk Peacemaker. Meskipun tidak banyak bintang besar yang muncul dalam ceritanya, namun terbukti Peacemaker berhasil menjadi salah satu series yang populer di platform streaming tersebut. Bahkan, Peacemaker sudah berkembang menjadi karakter yang kurang populer menjadi karakter yang memiliki banyak fans.

peacemaker season 2 shootingDengan season 1 Peacemaker bersetting pasca apa yang terjadi di film The Suicide Squad dan banyak hal serta peristiwa yang berkaitan DCEU, season 2 kemungkinan besar akan menjadi sebuah awalan yang baru bagi karakternya meskipun banyak dari cast utama seriesnya merupakan “cast lama.” Dalam rencana besar dari Gunn, Peacemaker merupakan proyek series yang menjadi bagian dari Chapter One: Gods and Monsters.

Dengan James Gunn menjadi sutradara bagi film Superman, ini artinya Gunn tidak selalu menjadi surtadara untuk setiap episode season 2 Peacemaker. Meskipun begitu, kabar proses shooting Peacemaker season 2 ini bisa memberikan petunjuk bahwa proyek ini memiliki keterkaitan dengan proyek lainnya yaitu film Superman. Pada Maret 2024 kemarin, Gunn mengonfirmasi bahwa Peacemaker season 2 akan menghadirkan cerita pasca apa yang terjadi di film Superman. Dengan Superman rilis pada 2025, artinya Peacemaker season 2 akan rilis pada pertengahan 2025 mendatang.

Exit mobile version