Universal Pictures telah memproduksi dan mendistribusikan berbagai jenis film, termasuk film drama, komedi, horor, aksi, sci-fi, dan animasi. Beberapa franchise terkenal pun lahir dari studio ini, seperti contohnya adalah Jurassic Park, Fast & Furious, Despicable Me, dan The Bourne Identity, dan masih banyak lagi. Universal Pictures juga terkenal menghasilkan berbagai film-film action berkualitas yang memiliki cerita dan adegan aksi yang intens. Apa saja film Universal yang dianggap terbaik? Simak berikut ini Geeks!

9The Bourne Ultimatum

The Bourne Ultimatum mengikuti perjalanan agen rahasia berkebangsaan Amerika, Jason Bourne (diperankan oleh Matt Damon), dalam upayanya untuk mengungkap rahasia di balik identitas dan masa lalunya yang gelap. Bourne terus dikejar oleh agen-agen pemerintah yang berusaha menangkap atau membunuhnya, sementara dia mencoba menemukan kebenaran tentang program rahasia yang menciptakannya.

Dalam film action dari Universal ini, Bourne melakukan perjalanan ke berbagai kota di seluruh Eropa, termasuk London, Madrid, dan Tangier, sementara berusaha menghindari kejaran CIA dan mencari tahu lebih banyak tentang operasi rahasia yang melibatkan dirinya.
Sementara itu, pemimpin agen operasi rahasia CIA, Noah Vosen (diperankan oleh David Strathairn), dan pemimpin operasi lapangan, Pamela Landy (diperankan oleh Joan Allen), berusaha dengan keras untuk menangkap Bourne dan menghentikan upayanya untuk mengungkap kebenaran.

The Bourne Ultimatum disutradarai oleh Paul Greengrass dan ini menjadi film ketiga dari franchise The Bourne yang ikonik. Film yang dirilis pada tahun 2007 ini membintangi beberapa nama seperti Matt Damon, Julia Stiles, David Strathairn, Scott Glenn, Paddy Considine, Joan Allen, dan Albert Finney.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/