Live action Naruto memang menjadi salah satu proyek paling ditunggu-tunggu sejak lama. Bagaimana tidak? Pembuatan live action Naruto sebenarnya sudah diumumkan bertahun-tahun lalu. Tetapi baru di tahun 2024 ini pengembangan proyeknya menjadi sedikit lebih jelas. Sutradara film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Destin Daniel Cretton dikonfirmasi menjadi sutradaranya. Sayangnya, belum ada aktor yang dipastikan menjadi pemeran Naruto live action. Lantas siapa saja aktor terfavorit yang mendapatkan dukungan dari para fans untuk memerankan live action Naruto? Simak berikut ini Geeks!

4Jacob Hopkins

Jacob Hopkins adalah seorang aktor Amerika yang lahir pada tanggal 4 Maret 2002 di San Francisco, California. Jacob Hopkins dikenal karena perannya sebagai Alexander Drew dalam series True Blood. Namun peran yang paling terkenal adalah sebagai pemeran Gumball Watterson dalam series animasi The Amazing World of Gumball. Dia menjadi pengisi suara karakter tersebut dari musim kedua hingga musim kelima.

Hopkins memulai karier aktingnya pada usia yang relatif muda. Dia tampil dalam berbagai iklan televisi dan film pendek sebelum memulai peran televisi utama pertamanya. Selain menjadi aktor biasa, Jacob Hopkins juga memiliki pengalaman luas dalam mengisi suara karakter animasi. Selain sebagai Gumball, dia juga mengisi suara karakter dalam film animasi dan video game.

Proyek berikutnya yang mungkin dibintangi olehnya adalah Naruto live action. Banyak penggemar Naruto setuju bahwa Jacob Hopkins akan bisa menjadi aktor pemeran Naruto dengan sangat baik jika dia terpilih nanti. Menariknya nih Geeks Hopkins juga tak asing dengan dunia Naruto karena dia juga menjadi pengisi suara karakter Code di Boruto: Naruto Next Generations.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/