Film komedi yang berasal dari Thailand memang tidak pernah gagal dalam menghibur para penonton dan beberapa diantaranya dianggap yang paling terlucu. Industri film Thailand terkenal karena alur cerita mereka yang menarik dan unik serta penuh dengan nuansa komedi. Unsur komedi yang mereka hadirkan biasanya sangat kontras dan berani, membuat para penonton tidak berhenti tertawa terpingkal-pingkal. Berikut adalah beberapa film komedi Thailand terlucu.

9Hello Stranger

Salah satu film komedi romantis Thailand lainnya, meskipun popularitasnya tidak sebesar Crazy Little Thing Called Love. Film Hello Stranger bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta terhadap seseorang lainnya yang belum pernah mereka kenal. Para penonton akan diajak untuk melihat cerita yang berfokus pada seorang pria yang memutuskan untuk pergi liburan ke Seoul, Korea Selatan.

Pria tersebut memutuskan untuk liburan dan meninggalkan kehidupannya sementara di Thailand. Namun, tanpa dia duga muncul sosok wanita misterius yang kemudian memiliki pengaruh besar dalam hidupnya. Pertemuan tersebut membuat keduanya justru menjadi dekat dan keduanya juga merasa sangat nyaman dan cocok. Akhirnya, mereka berdua memutuskan untuk pergi berlibur berdua.

Karena mereka sama-sama tidak saling mengenal satu sama lain sebelumnya, banyak hal-hal menarik dan kocak yang kemudian muncul. Meskipun premisnya sederhana dan mungkin bisa dengan mudah ditebak, namun film ini tetap menyajikan hiburan dan alur cerita yang menarik. Para penonton akan tetap merasakan emosional dari cerita cinta mereka dengan adanya sentuhan komedi dalam ceritanya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.