MCU telah memunculkan banyak tim superhero. Dan tentu saja yang familiar diingatan kita adalah Avengers, sebuah tim superhero yang bertugas melindungi Bumi dari luar dan dalam. Mereka sudah melindungi Bumi sejak lama, dan mampu menghentikan beberapa villain seperti Loki dan Thanos. Sebenarnya masih banyak tim superhero yang belum dimunculkan di MCU. Tetapi sebentar lagi, sepertinya akan ada tim superhero baru yang dikenalkan yaitu Midnight Sons. Siapa mereka, dan bagaimana mereka akan dikenalkan?

2Tanda Kemunculan Midnight Sons

Di MCU sendiri, sebenarnya ada beberapa tanda kemunculan Midnight Sons. Tanda kemunculan pertama dan yang paling jelas tentu saja para anggotanya yang mulai bermunculan. Salah satunya adalah Werewolf by Night dan Man Thing. Kedua karakter tersebut muncul secara mengejutkan dalam film Werewolf By Night besutan Michael Giacchino. Seperti yang disebutkan di atas bahwa Werewolf by Night dan Man Thing merupakan anggota Midnight Sons di komiknya. Tentu saja Marvel Studios tidak akan menyiakan 2 karakter itu dengan hanya memunculkannya di satu film saja.

Marvel Studios bisa memunculkan kembali Werewolf by Night dan Man Thing di film-film MCU lainnya, dan menjadikan mereka sebagai anggota Midnight Sons. Selain itu, ada juga beberapa anggota Midnight Sons yang lebih dulu muncul seperti Moon Knight, Doctor Strange, hingga Dane Whitman (meskipun dia belum diceritakan bertransformasi menjadi Black Knight dalam film Eternals). Dan tidak lama lagi, MCU juga bakal kedatangan karakter baru yaitu Blade, yang disiapkan bersama dengan film solonya.

Terhubung dengan Darkhold – Ke Halaman 3

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/