Manga adalah istilah yang merujuk pada komik atau novel grafis yang berasal dari Jepang. Manga dapat mencakup berbagai genre, mulai dari aksi, petualangan, komedi, drama, fantasi, horor, romansa, hingga fiksi ilmiah. Sebuah manga sering kali dipublikasikan secara berkala dalam majalah manga atau dalam bentuk tankobon, yaitu volume yang berisi beberapa bab atau cerita. Menariknya nih Geeks, ternyata ada beberapa manga yang dianggap terlaris sepanjang masa karena mampu terjual sangat banyak. Apa saja?

9Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba

Manga Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba ditulis dan digambar oleh Koyoharu Gotouge. Series ini pertama kali dimuat dalam majalah Weekly Shonen Jump pada tahun 2016 dan berakhir pada tahun 2020. Manga ini mencapai kesuksesan yang luar biasa setelah dirilis. Manganya juga dikenal karena mampu menampilkan gambar-gambar yang indah, alur cerita yang menarik, dan karakter-karakter yang kompleks.

Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba mengikuti kisah seorang anak laki-laki bernama Tanjiro Kamado, yang hidup damai bersama keluarganya di sebuah desa terpencil. Namun, kehidupannya berubah drastis ketika keluarganya diserang oleh iblis, dan hanya adiknya, Nezuko, yang selamat meskipun dia berubah menjadi iblis. Tanjiro bersumpah untuk membalaskan dendam pada iblis yang telah membunuh keluarganya dan menyelamatkan adiknya.

Dia bergabung dengan Korps Pembasmi Iblis, sebuah organisasi yang bertugas untuk melawan iblis dan melindungi umat manusia. Bersama dengan teman-temannya yang kuat, termasuk Zenitsu Agatsuma dan Inosuke Hashibira, Tanjiro memulai perjalanan berbahayanya untuk membasmi iblis dan mencari obat untuk mengembalikan Nezuko menjadi manusia. Manga Demon Slayer sendiri sudah terjual lebih dari 150 juta copy.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/