Marvel memang selalu menghadirkan deretan superhero-superhero beken. Mayoritas dari superhero-superhero yang mereka buat masih terkenal hingga sekarang, meski para superhero tersebut telah ada selama puluhan tahun. Sebut saja nama-nama beken seperti Captain America, Iron Man, dan Thor, yang sudah menemani penggemar selama lebih dari 40 tahun. Menariknya nih Geeks, ternyata ada beberapa legenda superhero Marvel yang awalnya terkenal, namun sekarang menghilang bak ditelan Bumi. Siapa saja legenda superhero Marvel yang tidak pernah muncul kembali?

3Darkhawk

Darkhawk pertama kali muncul dalam komik Darkhawk #1 pada bulan Maret 1991. Karakter ini diciptakan oleh penulis Tom DeFalco dan seniman Mike Manley. Nama asli Darkhawk adalah Christopher Powell. Dia adalah seorang remaja yang menemukan artefak kosmik yang memberinya kemampuan untuk berubah menjadi Darkhawk. Christopher Powell menemukan “amulet” alien misterius yang memberinya kemampuan untuk mentransfer kesadarannya ke tubuh android alien yang kuat yang disebut Darkhawk.

Dalam bentuk inilah, dia memiliki kekuatan fisik yang super dan kemampuan untuk terbang. Sebagai Darkhawk, Christopher memiliki kekuatan fisik yang kuat, kemampuan terbang, keterampilan bertarung yang baik, dan perlengkapan khusus yang terintegrasi dalam kostumnya. Dia juga memiliki kemampuan untuk menggunakan “amulet” untuk mengontrol energi, menciptakan senjata energi, dan melakukan berbagai tindakan lainnya.

Sebenarnya adalagi satu versi Darkhawk yaitu Connor Young. Dia dikenalkan dengan armor yang lebih canggih dan mengembalikan karakter tersebut ke akarnya. Tetapi Pengenalan kembali Darkhawk gagal menarik perhatian penggemar dan karakter tersebut menghilang. Mungkin dua versi Darkhawk ini benar-benar kurang diminati sehingga ditinggalkan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/