Sosok Uzumaki Himawari kemungkinan warisi chakra dahsyat dari sang monster ekor sembilan, Kurama, dan jadi sosok terkuat di series Boruto. Para fans dari series Boruto sering kali bertanya-tanya mengenai peranan dari Uzumaki Himawari, adik dari Uzumaki Boruto. Namun, pasca timeskip terjadi peranan dari Himawari kemungkinan akan semakin besar. Hal ini berdasarkan kemungkinan jika Himawari warisi chakra dahsyat Kurama.

2Petunjuk Dari Kishimoto

Bagaimana Daemon mengakui jika Himawari bukanlah sosok biasa memang membuka potensi dahsyat tentang perannya pada masa yang akan datang. Dan bahkan hal ini ditambah juga dengan fakta bagaimana dua kloning Pohon Shinju mengakui bahwa Himawari memiliki chakra Kurama. Banyak mungkin fans yang menganggap hal tersebut baru dihadirkan sekarang.

Namun, sebenarnya Kishimoto sudah memberikan petunjuk tentang kekuatan dari Himawari sejak lama. Geeks tentu ingat momen ketika Naruto hendak dilantik menjadi Hokage. Saat itu, terdapat sebuah momen konyol dan menarik di mana Naruto dihajar oleh Himawari yang bahkan efeknya juga dirasakan oleh Kurama. Ada kemungkinan jika momen tersebut sebenarnya bukan hanya sekedar comic relief atau komedi belaka.

Justru itu kemungkinan besar adalah petunjuk yang diberikan oleh sang kreator, Masashi Kishimoto, tentang potensi dari Himawari pada masa yang akan datang. Dan petunjuk tersebut kemudian didukung oleh petunjuk lainnya, di mana aura kekuatannya bisa dirasakan dan diakui oleh Daemon dan dua kloning pohon Shinju. Jadi, spekulasi yang berkembang di kalangan fans jika Himawari akan jadi karakter paling kuat atau salah satu terkuat di series Boruto sepertinya akan terbukti pada masa depan. Hanya tinggal masalah waktu sebelum kemudian kekuatan tersebut bangkit dalam diri Himawari.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.