Film reboot adalah jenis film yang memperbarui atau menghidupkan kembali sebuah franchise, cerita, atau karakter yang telah ada sebelumnya. Reboot biasanya dimaksudkan untuk memberikan interpretasi yang segar dan modern terhadap materi yang sudah ada, sering kali dengan beberapa perubahan dalam alur cerita, desain karakter, atau pengaturan dunia. Menariknya nih Geeks, di Hollywood, ada beberapa film reboot yang jauh lebih baik dari film originalnya. Apa saja film reboot yang dianggap terbaik? Simak berikut ini Geeks!

8Batman Begins

Film ini disutradarai oleh Christopher Nolan, yang kemudian menjadi sutradara trilogi The Dark Knight. Di sini, Christian Bale memerankan tokoh utama, Bruce Wayne / Batman. Pemeran lainnya termasuk Michael Caine sebagai Alfred Pennyworth, Gary Oldman sebagai James Gordon, Liam Neeson sebagai Henri Ducard / Ra’s al Ghul, dan Morgan Freeman sebagai Lucius Fox. Batman Begins menjadi awal dari trilogi The Dark Knight yang dianggap sebagai salah satu trilogi superhero terbaik dalam sejarah.

Batman Begins menceritakan asal-usul Bruce Wayne yang kemudian menjadi Batman. Setelah menyaksikan pembunuhan orangtuanya di jalanan kota Gotham saat masih kecil, Bruce meninggalkan kota dan melakukan perjalanan untuk belajar cara memerangi kejahatan dan ketidakadilan di dunia. Di luar Amerika, ia bertemu dengan Henri Ducard, seorang mentor misterius yang memperkenalkannya pada League of Shadows, sebuah kelompok ninja yang dipimpin oleh Ra’s al Ghul.

Di bawah bimbingan Ducard, Bruce belajar berbagai keterampilan tempur dan filsafat moral. Setelah mengalami pertarungan batin, Bruce kembali ke Gotham City untuk menghadapi korupsi yang merajalela dan kejahatan yang melanda kota itu. Dengan bantuan Alfred Pennyworth, Lucius Fox, dan James Gordon, Bruce menggunakan identitas Batman untuk melawan kejahatan dan memberikan keadilan kepada warga Gotham.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/